Pradi-Afifah Center Gojlok Ratusan Relawan Demi Meraih Hati Masyarakat

In Politika
gojlok relawan pradi afifah
PAPARKAN : Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H Purnomo memberikan ilmu baru kepada ratusan relawan Pradi-Afifah Se-Kota Depok di Taman Pemuda Pratama, Sabtu (31/10). FOTO: ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah Banyak di dukung ratusan relawan Se-Kota Depok. Kini seluruh relawan tersebut mendapatkan bimbingan teknis (Bintek) cara meraih Hati Masyarakat untuk kemenangan Pradi – Afifah di Taman Pemuda Pratama, Sabtu (31/10). Kegiatan yang dihelat Team Pradi Afifah Center ini ingin memberikan pengetahuan tentang Pilkada sebelum mereka terjun ke masyarakat.

Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H Purnomo menyebut, setelah mendapat pembekalan  mereka akan terjun di 11 kecamatan dan 63 kelurahan, yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada pemilih.

“Saya kasih pembekalan terkait bagaimana cara sosialisasi yang mencerahkan dan tepat serta nantinya mereka juga siap kerja di kecamatan dan kelurahan masing-masing,” Kata H Purnomo kepada Radar Depok, Sabtu (31/10).

Menurut data dari KPU Kota Depok, jumlah DPT mencapai pada 1.229.362 pemilih, artinya untuk mencapai kemenangan salah satu Paslon harus mencapai 50 – 55 persen.

“Masing-masing relawan mempunyai tugas untuk mengajak 100 pemilih dalam tiap 1 TPS mengajak pemilih sebanyak 100 orang per TPS untuk meraih Kemenangan,” ujarnya.

“Intinya Para Relawan kita bekali agar siap terjun dan menjemput kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang,”  imbuhnya.

Turut Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Ketua Pradi Afifah Center, Bunyamin alias Bang Ben.

“Kita tidak segan segan akan memberikan Reward (penghargaan) kepada Team Relawan yang paling banyak bekerja dan mendapatkan suara terbanyak” Ujar Bang Ben.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Ben juga menyampaikan tentang optimisme kemenangan untuk Pradi – Afifah.

“Dengan semangat Relawan yang membutuhkan suasana baru, saya sangat yakin sekali Pradi Afifah sudah di gerbang kemenangan” lanjutnya.

Pantauan Radar Depok, acara pembekalan Team Relawan tersebut di hadiri sekitar 150 kordinator relawan se-Kota Depok dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Tes Termogun, Handsanitizer dan tetal memakai masker). Acara tersebut di tutup paparan Ketua IT Center H Acep dan Ketua Relawan ALLIP Dr Taufik. (rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

rokok minimarket ditertibkan

Pamer Rokok, 99  Toko-Minimarket Ditertibkan

TERTIBKAN : Satpol PP Kota Depok menertibkan toko dan minimarket yang masih memasang rokok. FOTO

Read More...
pengunjung jatijajar menurun

Situ Jatijajar Cuma Terima 30 Persen Pengunjung

MELINTAS : Pengendara tengah melintas di depan gerbang wisata air, Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos, Jumat

Read More...
persit koramil pancoranmas

Koramil Pancoranmas Dinilai

SAMBUTAN : Ibu-ibu Persit Koramil 01/Pancoranmas saat menghadiri penilaian Lomba Koramil di Koramil 01/Pancoranmas, di

Read More...

Mobile Sliding Menu