Pradi-Afifah Didukung Budayawan

In Politika
pradi didukung budayawan
KUNJUNGAN : Calon Walikota Depok Pradi  Supriatna saat bertandang ke sanggar Sanggar Sabar, Ikhlas, Ridho (SIR) di RT09/09 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dinilai mampu melestarikan budaya dan memperhatikan sanggar kesenian yang ada di Kota Depok, sejumlah budayawan dan pelaku seni menjatuhkan pilihannya ke kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit.

Seperti yang dilontarkan Pradi Supriatna menyambangi Sanggar Sabar, Ikhlas, Ridho (SIR) di RT09/09, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos belum lama ini. Suami dari Martha Catur Wurihandini ini menganggap hal yang wajib untuk melestarikan budaya dengan memperhatikan sanggar-sanggar yang ada di Kota Depok.

“Ini adalah salah satu yang jadi perhatikan serius kita, memperhatikan sanggar-sanggar yang memang melestarikan budaya khususnya di Kota Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Pasangan Afifah Alia dalam Pilkada Depok 9 Desember itu menerangkan, budaya menjadi salah satu dari 10 janji kampanyenya.

“Ada (dalam janji kampanye, Red), di tagline kita jelas ya Mengayomi, Modern dan Berbudaya,” ujar petahana Wakil Walikota Depok tersebut.

Sementara, Ketua Sanggar SIR, Ki Awang berharap jika Pradi terpilih sebagai Walikota agar dapat lebih memperhatikan budaya.

“Saya berharap jika nanti Bang Pradi terpilih jadi Walikota Depok, dapat lebih memperhatikan budaya lagi,” harap Ki Awang.

Ki Awang juga meyakinkan bahwa Pradi akan amanah nantinya jika terpilih sebagai Walikota Depok.

“Saya yakin 100 persen, Bang Pradi amanah,” pungkasnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu