Pradi-Afifah Konsolidasikan 33 Dewan

In Politika
konsolidasi partai pradi
RAPAT : Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Nuroji saat memimpin rapat konsolidasi bersama 33 dewan yang tergabung dalam KDB di kediaman Calon Wakil Walikota, Pradi Supriatna di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat (02/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, terus melakukan konsilidasi guna memuluskan kandidatnya, yakni Pradi Supriatna dan Afifah Alia melenggang menduduki kursi D1 dan D2 di Pilkada Depok 2020.

Jumat (02/10), Tim yang diketuai Nuroji ini melakukan rapat konsolidasi dengan anggota fraksi partai yang tergabung dalam Koalisi Depok Bangkit (KDB) di kediaman Calon Wakil Walikota, Pradi Supriatna di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

“Ini konsolidasi tim, tapi kami pecah-pecah. Karena harus menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19, jadi dibagi beberapa sesi, kali ini dengan seluruh anggota fraksi partai di KDB yang jumlahnya 33 kursi. Agenda ini juga akan dilakukan ke organisasi masyarakat (Ormas), relawan pendukung ,” kata Nuroji kepada Radar Depok.

Ia menerangkan, 33 anggota dewan yang tergabung dalam KDB ini memiliki basis suara riil di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Sehingga, pihaknya akan terus merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi dengan seluruh dewan yang ada.

“Mereka memiliki suara yang konkrit dan jelas kami unggul jauh dari kubu lawan. Sehingga, kami meminta dukungan agar dewan yang tergabung dalam KDB dapat bergerak memenangkan Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah,” terangnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu