pradi di sawangan baru
SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sosialisasi di kediaman Ketua RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Jumat (23/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
pradi di sawangan baru
SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sosialisasi di kediaman Ketua RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Jumat (23/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia terus menyosialisasikan perubahan di Kota Depok. Jumat (23/10), Pradi melakukan blusukan di RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

“Sosialisasi terus kami lakukan, agar masyarakat makin paham tidak hanya calonnya, tapi juga visi misi kami,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Ia pun bersyukur bahwa kehadirannya di RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan diterima dengan baik oleh seluruh pengurus lingkungan dan perwakilan masyarakat.

“Alhamdulillah, Bang Andi selaku ketua RW sampai menyiapkan rumahnya sebagai tempat sosialisasi. Saya ucapkan terima kasih, juga kepada seluruh yang hadir,” katanya.

Ia berharap apa yang disampaikan dapat diketuk tularkan ke masyarakat di Kelurahan Sawangan Baru. Sehingga, perubahan yang diusung dirinya dan Afifah Alia beserta seluruh Koalisi Depok Bangkit ,Tim Pemenangan, organisasi masyarakat dan relawan Pradi-Afifah dapat tercapai.

“Demi mengubah Kota Depok agar makin baik lagi, datang ke TPS, pilih pemimpin sesuai hati nurani, dan ketika kami kemimpin, insha Allah kami tidak baper,” pungkas Pradi.

Sementara, Ketua RW04 Sawangan Baru, Andi Darussalam menegaskan, setelah mendengar pemaparan langsung dari Pradi, ia menilai program-program yang digelontorkan Paslon Nomor Urut 1 memiliki banyak manfaat untuk masyarakat.

“Insha Allah kami RW04 dan para RT01 sampai dengan RT07 support dan memberikan dukungan ke pasangan Pradi-Afifah,” kata Andi.

Dukungan tersebut, sambung Andi, dilakukan agar Depok lebih baik kedepannya. Sebab, Depok membutuhkan pemimpin yang loyal dan enerjik.

“Bang Pradi bocah asli Depok, masih muda dan tentu akan loyal untuk kampungnya. Beliau juga bersahabat dan ramah kepada siapapun tanpa membeda-bedakan orang,” ucap Andi.

Hal senada diucap warga setempat Muhammad Kahfi, ia mewakili unsur pemuda di Kelurahan Sawangan Baru memiliki penilaian positif bagi pasangan Pradi-Afifah.

“Kami yakin, Bang Pradi dan Ibu Afifah akan membawa perubahan besar yang positif bagi warga Depok,” ucap Kahfi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya