Pradi Supriatna
Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna.
Pradi Supriatna
Pradi Supriatna.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengusung tema perubahan dan pembenahan Kota Depok di Pilkada 2020. Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia akan menggandeng akademisi kampus di Kota Depok.

Menurut Pradi Supriatna, Kota Depok memiliki segudang potensi untuk dapat memajukan kotanya. Salah satunya, adalah banyaknya kampus di Kota Depok, baik negeri maupun swasta. Sehingga, hal ini menjadi modal untuk membangun Kota Depok.

“Tentu kami tidak bisa sendiri, perlu dukungan dan melibatkan stakeholder dalam membenahi Kota Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok, Rabu (21/10).

Suami dari Martha Catur Wurihandini ini menjelaskan, potensi tersebut mulai dari pembangunan hingga sumber daya manudia (SDM) yang dapat dikolaborasikan dan dilibatkan untuk membuat inovasi serta terobosan demi kemajuan Kota Depok.

“Saya ingin bagaimana bisa menggerakkan seluruh potensi yang ada di kota Depok ini,” paparnya.

Lebih lanjut Pradi menjelaskan, menggerakan potensi  dari perguruan tinggi negeri maupun swasta di Kota Depok dengan melibatkan mereka dalam merancang pembangunan dan program yang dapat membawa kemajuan.

“Membawa perubahan dan berbenah di Kota Depok kan tidak bisa sendiri, ibaratnya sapu lidi, kalau lidinya cuma satu, itu kan bakal sulit menyapu dedaunan yang berserakan. Sementara, kalau bersatu akan lebih mudah dan cepat tentunya,” jelas Pradi.