Pradi Gaungkan Kampanye Santun

In Politika
pradi ngobrol warga
AKRAB : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna usai meresmikan meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Kamboja, Nomor 8, RT001/007, kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas baru-baru ini. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna meminta seluruh barisan pendukungnya agar tidak menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan. Justru, petahana Wakil Walikota Depok ini mengajak untuk tetap menjaga silaturahmi dengan kampanye santun di Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut diungkapkan sosok yang berdampingan dengan Calon Wakil Walikota, Afifah Alia saat meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Kamboja, Nomor 8, RT001/007, kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas baru-baru ini.

Pradi meminta seluruh barisan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 agar dalam menebarkan informasi, harus disertai kebaikan. Jangan bertindak di luar aturan yang berlaku dari KPU dan Bawaslu Kota Depok.

“Jadikan kampanye santun dalam Pilkada Depok 2020 ini. Jangan menghalalkan segala cara agar menang, itu sangat dihindari tim pemenangan nomor urut 1, serta dirinya pribadi. Kampanye santun ke masyarakat. Jangan jadikan pesta demokrasi ini menjadi pemutus silaturahmi,” kata Pradi.

Pada kesempatan tersebut, ia pun berharap agar Posko Pemenangan yang baru diresmikan tersebut dapat memberikan informasi terkait Paslon Nomor Urut 1, demi mendulang suara di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Semoga dalam posko ini dapat memberikan informasi mengenai program-program kami (Pradi-Afifah). Terutama visi misi Paslon Nomor Urut 1, harus disosialisasikan ke masyarakat,” pungkas Pradi.

Sementara,  perwakilan Ranting Gerindra Kelurahan Depok, Sutarli mengaku akan selalu memgingat pesan Pradi. Dirinya akan menjadikan posko pemenangan ini sebagai sarana informasi Paslon Pradi-Afifah.

“Sarana menyerap aspirasi masyarakat, kita tampung kemudian kita sampaikan ke tim pemenangan,” ucap Sutarli. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...
fatayat NU stunting

Fatayat NU Peduli Stunting

SOSIALISASI : Fatayat NU Kota Depok saat penyuluhan ‘Optimalisasi Program Bangga Kencana Dalam Upaya Pencegahan

Read More...

Mobile Sliding Menu