Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

In Politika
pradi siap berkantor
DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis (22/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memastikan program pemerataan di tiap RW berjalan, ketika terpilih menjadi Walikota pada Pilkada Depok 2020. Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna bakal mengambil sesi berkantor di kelurahan.

Pradi mengungkapkan, Paslon Nomor Urut 1 yang diusung Koalisi Depok Bangkit, pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 ini memiliki misi, yakni mewujudkan Kota Depok Mengayomi Semua, Modern dan Berbudaya.

“Kami ingin menjadikan Depok sebagai kota yang memberikan layanan, perlindungan dan rasa aman, kesejahteraan kepada semua warga tanpa diskriminasi, memudahkan warga mengakses layanan, perlindungan, rasa aman, kesejahteraan pada semua warga tanpa diskriminasi,” kata Pradi kepada Radar Depok usai menghadiri agenda di Kampung Banjaran Pucung, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kamis (22/10).

Kemudian, sambung suami Martha Catur Wurihandini ini, misi yang diusung Pradi-Afifah adalah membangun pemerintahan yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik, mewujudkan sumber daya manusia kota Depok sehat, cerdas, berdaya saing, dan bahagia, harmonisasi sarana dan prasarana kota dengan memperhatikan daya dukung kota, membangun budaya masyarakat perkotaan yang toleran dan memiliki kesadaran dalam memelihara kota dan kehidupan bermasyarakat.

“Yang kelima adalah memberdayakan masyarakat dan menciptakan seluas-luasnya kesempatan berusaha,” tuturnya.

Sedangkan, program unggulan yang dibawa Pradi-Afifah yakni, RW Membangun: Alokasi hingga Rp500 juta untuk pembangunan di setiap RW di kota Depok, Angkutan Massal dan BUMD Transportasi : Penyediaan angkutan massal dan integrasi transportasi Depok dengan Jabotabek untuk mengurangi kemacetan di bawah pengelolaan BUMD Transportasi.

Selanjutnya, berobat gratis, dimana setiap warga berhak mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di kelas lll RSUD dan Puskesmas cukup dengan menunjukkan KTP Elektronik Depok, menambah jumlah sarana prasarana pendidikan sesuai dengan rasio kebutuhan, insentif siswa berprestasi dan siswa dari keluarga ekonomi tidak mampu, meningkatkan insentif untuk RT, RW, LPM, Kader Posyandu dan Posbindu.

1 of 2

You may also read!

impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...
damanhuri untuk pradi

Kyai Damanhuri : Pradi-Afifah Kombinasi Pas 

SANTRI : KH Ahmad Damanhuri (kiri) saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional, di Saung Yusra

Read More...
saksi PT RMA

Saksi PT RMA Patahkan Pernyataan Noorlilah

SIDANG LAPANGAN : Majelis hakim sedang melaksanakan proses sidang lapangan di lahan perumahan Vila Rizki

Read More...

Mobile Sliding Menu