Prajurit Koramil Pancoranmas Sisir Pasar Depok Jaya

In Ekbis dan Hiburan
koramil pancoranmas ke pasar depok jaya
GIAT : Prajurit Koramil 01/Pancoranmas melakukan giat tertib dan sadar protokol kesehatan, di Pasar Depok Jaya Kelurahan DepokJaya, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (25/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Prajurit Koramil 01/Pancoranmas melakukan giat tertib dan sadar protokol kesehatan, di Pasar Depok Jaya Kelurahan DepokJaya, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (25/10). Tujuannya untuk menekan potensi penyebaran Covid-19.

“Kami langsung mengimbau dan menegur masyarakat tentang penggunaan masker, aktif dalam penggunaan handsanitizer dan selalu menjaga jarak aman,” ucap Danramil 01/Pancoranmas, Kapten Inf Suwarno kepada Radar Depok.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan kami terus lakukan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya melakukan dan menjalankan protokol kesehatan khususnya ditempat yang memang rawan untuk tersebarnya penyakit Covid-19.

“Disela-sela tugas, kami juga mengobrol, menghimbau dengan hangat kepada penjual maupun pengunjung. Tetap akan kami ambil tindakan tegas bagi yang melanggar,” jelasnya.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Depok Jaya, Sertu Hengki Nugroho menjelaskan, disamping menjalankan protokol kesehatan masyarakat, juga harus sadar aktifitas. Jika tidak terlalu penting, lebih baik dirumah saja.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus ditanamkan sadar diri dari masyarakat, dengan kita saling menjaga dapat mengurangi resiko menularkan dan terpapar Covid-19,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pasar pagi leuwinanggung dibubarkan

Pasar Pagi Leuwinanggung Dibubarkan

BUBARKAN : Satpol PP Kecamatan Tapos bersama stakeholder, membubarkan pasar pagi, di Jalan Baru, Kelurahan

Read More...
sudah di keruk tetapi tetap meluap

Sudah Dikeruk, Kok Masih Meluap

BANJIR : Tingginya intensitas hujan, berimbas sungai di Jalan Kali Licin, RT3/13, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan

Read More...
turap longsor GDC

DPUPR Depok Surati GDC Terkait Turap Beton Ambruk

TURAP AMBROL : Kondisi turap beton yang jebol akibat hujan deras yang mengguyur Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu