Pramuka Peduli Depok Santuni 34 Anak

In Metropolis
pramuka peduli depok
SOSIAL : Kwacab Pramuka Kota Depok mengadakan kegiatan sosial, yakni santunan untuk anak yatim dan yatim piatu. FOTO : KWARCAB PRAMUKA DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kwacab Pramuka Kota Depok mengadakan kegiatan sosial, yakni santunan untuk anak yatim dan yatim piatu yang ada di kawasan Kota Depok. Dalam kegiatan yang diadakan di Aula Gedung Pramuka Kota Depok tersebut, ada 33 yatim dan satu yatim piatu yang diberikan santunan.

Ketua Kwarcab Kota Depok, Nina Suzana mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian pramuka kepada mereka yang membutuhkan bantuan. Terutama untuk anak-anak yang termasuk dalam kategori yatim dan juga yatim piatu.

“Ini adalah kegiatan rutin Kwarcab Pramuka Kota Depok dan juga Pramuka Peduli Kota Depok,” ucapnya.

Kegiatan santunan tersebut dihadiri juga oleh Kwaran dan Kwartir se-Kota Depok dan pengurus-pengurus serta aktivis Pramuka Peduli Kota Depok.

Nina menjelaskan, yang menjadi donatur untuk kegiatan sosial tersebut, yakni dari DPA Kwarcab Bindang Abdimas, serta ada juga dari para Pimpinan Kwarcab, para Andalan Cabang, Pelatih Korp Pelatih, Pusdiklatcab, andalan ranting, dan perorangan aktivis pramuka peduli.

“Semoga saja bantuan yang diterima, bisa membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Serta, bisa memberikan semangat kepada mereka, kalau masih banyak orang yang peduli,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu