Produk Anak dan Pria Diskon 20 Persen di Donatello

In Ekbis dan Hiburan
produk anak donatello
DISKON : Untuk produk anak dan pria saat ini diberikan diskon sebesar 20 persen di Donatello cabang Depok. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Alas kaki kini bukan lagi sebagai pelengkap fesyen semata. Bahkan baik sepatu maupun sandal bisa dikatakan kebutuhan yang harus diperhatikan. Pasalnya semakin berkembangnya dunia fesyen menjadi sepatu dan sandal banyak dimiliki lebih dari satu pasang untuk setiap orang. Tak hanya perempuan, para pria juga menjadikan sepatu maupun sandal sebagai koleksi termasuk anak-anak sekalipun. Bagi yang sedang mencari koleksi sepatu atau sandal dengan kualitas terbaik namun harga yang terjangkau bisa datang ke Donatello cabang Depok. Saat ini Donatello berikan diskon sebesar 20 persen untuk produk anak-anak dan pria.

“Khusus produk sepatu maupun sandal anak-anak dan pria ada diskon,” ujar Supervisor Donatello cabang Depok, Iqbal kepada Radar Depok.

Iqbal menjelaskan, selain itu ada juga diskon 20 persen untuk pembelian aksesoris. Adapun produk aksesorisnya berupa dompet dan ikat pinggang. Akan tetapi Donatello juga menjajakan aneka aksesoris lainnya. Mulai dari tas sepatu, tas untuk pria maupun perempuan juga tersedia disini.

“Banyak aksesoris yang bisa didapatkan disini,” ungkapnya.

Donatello juga selalu menyajikan produk baru untuk sandal atau sepatu pria, perempuan dan anak-anak. Harga yang diberikan menyesuaikan dengan model dan bahan dari produknya. Tak hanya itu, Donatello juga terkenal dengan bahan-bahan yang berkualitas serta produk yang tidak pasaran. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu