Program Idris-Imam Dapat Dipertanggungjawabkan

In Politika
imam budi bernyanyi
MELEBUR : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono melebur bersama Relawan Trilis dan musisi di salah satu studio di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memastikan tidak sekedar mengumbar janji untuk meraih simpati masyarakat. Sebab, visi misi dan program telah diukur sesuai skala prioritas dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami menyusun program secara matang, tepat dan terukur. Sehingga, apa yang ada di visi misi dan janji kampanye itu berdasarkan skala prioritas dan dapat direalisasikan berdasarkan kemampuan,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Selasa (20/10).

Imam menguraikan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

“Program yang kami paparkan itu berdasarkan skala prioritas dan muaranya untuk kemaslahatan warga Depok,” urai alumni Universitas Indonesia (UI) ini.

Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Provinsi Jawa Barat ini pun menyinggung terkait budaya, dalam visi ini, Idris-Imam memiliki visi agar Kota Depok semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan musisinya.

“Itu menjadi perhatian kami Idris-Imam, sehingga dituangkan dalam visi kami di Pilkada Depok 2020,” kata Imam yang juga mantan Ketua Komisi IV DPRD Jabar.

1 of 2

You may also read!

kuota internet al hidayah

MI Al Hidayah dapat 600 Paket Kuota

Kepala sekolah MI Al Hidayah, Ruju kusmiani.   RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS - Pada masa pandemi Covid-19. Pemerintah membagikan

Read More...

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Rabu, 21 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...

Mobile Sliding Menu