PT PJR Perbaiki TPS Pasar Kemirimuka

In Satelit Depok
pasar kemirimuka diperbaiki
KEBERSIHAN : Perkumpulan Pedagang Pasar Tradisional Margonda Depok (PPTAMD) dan PT Petamburan Jaya Raya (PJR) memperbaiki Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Pasar Kemirimuka, Rabu (07/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Perkumpulan Pedagang Pasar Tradisional Margonda Depok (PPTAMD) dan PT Petamburan Jaya Raya (PJR) memperbaiki Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Pasar Kemirimuka, Rabu (07/10)

Ketua PPTMD Yaya Barhaya mengatakan, perbaikan TPS itu karena kondisinya yang memprihatinkan. “Rata-rata tingkat kerusakan TPS itu mencapai 70-80 persen, makanya perlu mendapat perbaikan,” Katanya.

Kerusakan TPS , jelas dia, kebanyakan terjadi pada lantainya. Selain itu, dinding pengamannya juga tidak ada. Sehingga saat sampah menumpuk bisa menutupi akses jalan di Pasar Kemirimuka atau Jalan Kedondong.

“Dikarenakan kondisi TPS yang kurang baik menyebabkan sampah berserakan apalagi saat pada Hari Senin terkadang kami lihat sampah sampai menutup jalanan,” Kata Yahya Barhaya kepada Radar Depok.

Melihat kondisi itu, PPTMD dengan PT Petamburan Jaya Raya melakukan perbaikan TPS. Salah satu perbaikan membangun tembok agar sampah tidak meluber ke jalanan dan saluran air, yang bisa membuat saluran air menjadi mampet.

“Makanya perlu segera mendapat perbaikan agar sampah tidak tercecer dan menimbulkan masalah baru,” katanya.

Selain memperbaiki fasilitas pendukung pasar tradisional, langkah-langkah lain yang dilakukan PPTMD dan PT Petamburan Jaya Raya seperti parkir, WC umum, listrik, dan sarana lainnya.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu