pasar kemirimuka diperbaiki
KEBERSIHAN : Perkumpulan Pedagang Pasar Tradisional Margonda Depok (PPTAMD) dan PT Petamburan Jaya Raya (PJR) memperbaiki Tempat Pembuangan Sampah Sementara di Pasar Kemirimuka, Rabu (07/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

Dalam melakukan pembenahan tersebut PPTMD melakukan secara mandiri dan tidak melakukan pemungutan uang kepada pedagang serta tidak mendapatkan dana dari Pemkot Depok.

“Hal itu kami lakukan untuk menciptakan kawasan Pasar Kemirimuka menjadi aman, nyaman dan bersih sehingga konsumen betah untuk berbelanja di pasar ini,” katanya.

Yaya mengimbau kepada para pedagang, untuk menjaga kebersihan pasar Kemirimuka salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya.

PPTMD dan PT Petamburan Jaya Raya untuk tetap melestarikan pasar tradisional Ini antara lain, memperbaiki beberapa sarana Pasar Kemirimuka yang sudah tidak tepat lagi.

Di Tengah pertumbuhan sejumlah pasar modern dengan menjanjikan suasana berbelanja yang nyaman dan kualitas barang terukur, pasar tradisional Pasar Kemirimuka tetap  dilestarikan dan dipelihara.

PPTMD dan PT PJR terus berupaya mempertahankan keberadaan pasar tradisional di tengah tumbuhnya pasar modern sebagai wadah para pedagang kecil yang ada di daerah itu.

“Kami tetap komitmen agar pasar-pasar tradisional yang ada di  tidak tergerus oleh maraknya pertumbuhan pasar modem. Pasar tradisional ini harus tetap eksis di tengah pertumbuhan supermarket, toserba, swalayan, plaza dan pusat-pusat perbelanjaan besar lainnya,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya