QL Center Targetkan Idris-Imam Menang Mutlak

In Politika
relawan qonita untuk idris
DEKLARASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah memberikan sambutan saat Relawan QL Center deklarasi dukungan ke pasangan Idris-Imam di Jalan Serua Bulak Raya, RT01/19 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Relawan Qonita Lutfiyah (QL) Center bakal all out memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Bahkan, relawan binaan Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah ini menargetkan kemenangan mutlak di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020. Khusus di Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung yang menjadi daerah pemilihan (Dapil) Qonita, mereka menargetkan minimal dapat meraup 60 persen suara.

“Alhamdulillah, seluruh relawan saya istiqamah dan loyal terhadap perjuangan saya dan PPP. Pada Pilkada Depok 2020, PPP sebagai salah satu dari Partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera yang mengusung Kyai Idris dan Bang Imam, relawan QL Center pun akan berjuang bersama memenangkan Paslon Nomor Urut 2,” kata Qonita kepada Radar Depok, Kamis (22/10).

Ia menerangkan,  untuk mewujudkan asa tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan seluruh kader dan simpatisan PPP, serta kader partai Koalisi TAS dan tim relawan Idris-Imam terjun ke masyarakat dengan door to door memaparkan visi misi dan program Paslon Nomor Urut 2.

“Kami sudah berkomitmen relawan QL Center siap mendukung dan menangkan Idris-Imam untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok,” terangnya.

Lebih lanjut Qonita menerangkan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

1 of 2

You may also read!

protokol kesehatan wisara

Wisata Alam Kembali Dibuka, Hanya 50 Persen Pengunjung

TERTIB : Salah satu destinasi wisata Kota Depok D’Kandang Farm House mulai buka di masa

Read More...
BPJS kesehatan adakan webinar

BPJS Kesehatan Gelar Media Workshop Berbasis Virtual

SERENTAK : Media Workshop Berbasis Virtual dan Anugerah Lomba Jurnalistik 2020 secara serentak diseluruh Cabang

Read More...
produk ini dimsum

Ini Dimsum Sedia Dua Jenis Produk

NIKMAT : Ini Dimsum, selain enak, cocok untuk lidah orang Indonesia karena bahannya dibuat sendiri

Read More...

Mobile Sliding Menu