qonita galery kue
LEZAT: Kue buatan Qonita Gallery bisa dipesan dari rumah. Dijamin fresh karena pembuatannya langsung setiap pelanggan memesan. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
qonita galery kue
LEZAT: Kue buatan Qonita Gallery bisa dipesan dari rumah. Dijamin fresh karena pembuatannya langsung setiap pelanggan memesan. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kue merupakan salah satu camilan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat, apalagi jika kita berkunjung ke rumah teman atau saudara. Produk yang biasa disuguhkan adalah kue karena enak dan simpel. Selain itu kue juga bisa diperuntukkan sebagai hadiah paling simpel yang pernah ada.

Salah satu usaha yang memproduksi aneka kue adalah Qonita Gallery. Awalnya sebelum memproduksi kue, Qonita Gallery tadinya menjual baju untuk anak-anak. Namun saat pandemi, akhirnya lebih fokus kepada penjualan kue.

“Sekarang kalo diliat makanan lebih laku dari jualan pakaian, jadi kita fokus ke penjualan makanan seperti kue,” ujar Owner Qonita Gallery, Netty, kepada Radar Depok, Jumat (23/10).

Netty menerangkan, untuk jenis kuenya yaitu kue basah dan kue kering. Seperti cookies, semprong, pudding buah, coklat oreo, pudding lapis Surabaya, pudding karakter, yaitu pudding dengan gambar-gambar karakter kartun yang cocok untuk anak-anak, dan lumpur surga. Harganya mulai dari Rp50 ribu sampai Rp110 ribu.

“Pemesanannya itu perpaket, jadi harganya sesuai paket yang dipilih. Misalnya yang pemesanan lumpur surga, satu paket isi 9 harga Rp50 ribu.” lanjutnya.

Pemesanan bisa lewat instagram @qonita_gallery, atau bisa lewat buka lapak dan shopee. Untuk saat ini Qonita Gallery hanya menjual secara online dikarenakan pandemi. Biasanya pemesanan dengan sistem pre-order, karena kue yang disediakan itu fresh, jadi jika ada pesanan maka mereka baru akan membuatnya.

“Semua kuenya tanpa bahan pengawet dan kita bikin sendiri. Jadi tidak tahan lama, paling yang tahan lama itu seperti cookies hanya 1 bulan saja. Pembuatan kuenya itu bisa 1 hari jadi, besoknya kita tinggal kirim,” tutupnya.(mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya