Senin, Maret 1, 2021
Beranda Satelit Depok Ranting Muslimat NU Krukut Gelar Pengajian Bulanan

Ranting Muslimat NU Krukut Gelar Pengajian Bulanan

0
Ranting Muslimat NU Krukut Gelar Pengajian Bulanan
Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT
Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT
Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Krukut yang dipimpin Ustadzah Hanifah HT menggelar pengajian bulanan, dihadiri oleh anggota Muslimat NU, jamaah majelis taklim, serta warga sekitar. Berlangsung di Rumah Umah, Jalan Sawo Kp Utan RT03/07 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT mengatakan, pada giat pengajian rutin tersebut disampaikan juga tentang Aswaja Annahdliyah, konsolidasi, hingga penguatan anak ranting.

“Pengajian rutin ini untuk syiar dakwah membangun semangat, membangkitkan rasa Aswaja Annahdliyah, hal itu jangan sampai hilang,” ungkap Hanifah kepada Radar Depok.

Selain itu, pertemuan rutin tersebut untuk membangkitkan ghiroh dan semangat, silaturahmi persaudaraan, khususnya Muslimat NU se-Kelurahan Krukut.

“Tentang Aswaja Annahdliyah kami harus satu rel satu gerbong banom NU. Kudu samina wa atona dengan yang di atas,” terang Hanifah.

Hanifah menilai, jika berjuang satu rel satu pemikiran, maka jalannya akan terarah dalam berorganisasi. Ini merupakan pondasi yang kuat, agar ‘rumah’ yang ditempati tidak roboh.

Begitu pun sebaliknya, jika pondasi rapuh, maka ‘rumah’ pun akan roboh. Maka dari itu, ia bertekad terus menyatukan visi dan misi dalam ber-Aswaja Annahdliyah.

“Kami berharap kegiatan pengajian rutin ini akan terus di laksanakan, sebagai penyambung silaturahmi di Muslimat NU,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR
Editor : Pebri Mulya