Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Satelit Depok Ratusan Masker Disebar di Pondok Petir

Ratusan Masker Disebar di Pondok Petir

0
Ratusan Masker Disebar di Pondok Petir
SEMANGAT : Pemuda Kelurahan Pontir berfoto bersama Lurah Pontir, Rizal Farhan saat melaksanakan kegiatan pembagian masker. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
masker dari pondok petir
SEMANGAT : Pemuda Kelurahan Pontir berfoto bersama Lurah Pontir, Rizal Farhan saat melaksanakan kegiatan pembagian masker. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK PETIR – Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai langkah untuk saling menjaga dan menanamkan semangat melawan penyebaran Covid-19.

Hal itu ditunjukkan lewat aksi berbagi masker yang dilaksanakan Aparatur Kelurahan Pontir bersama Kader Bela Negara, Karang Taruna dan tim Kelurahan Siaga Covid-19 Pondok Petir, di sepanjang Jalan Raya Pondok Petir, Rabu (28/10).

Lurah Pondok Petir, Rizal Farhan mengatakan, pada aksi tersebut, mereka membagikan sebanyak 250 masker kain kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Kelurahan Pondok Petir.

“Kami bagikan kepada pejalan kaki dan pengendara motor serta mobil. Pokoknya yang ga pakai masker kita berikan,” kata Rizal kepada Radar Depok.

Dia mengungkap, pada kesempatan tersebut, setiap warga yang diberikan masker juga  diingatkan untuk menjaga disiplin porotokol kesehatan saat meninggalkan rumah.

“Kami imbau untuk terus menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesering mungkin baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Katar Pondok Petir, Agung Purnama menambahkan, di hari Sumpah Pemuda ini, pihaknya mengajak pemuda di Kota Depok untuk menjadi agen perubahan perilaku masyarakat. Selain itu, dia juga mengajak pemuda untuk terus aktif, kreatif serta produktif sebagai wujud kebangkitan pemuda dilingkungannya.

“Alhamdulillah kami bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami berharap semangat kepemudaan ini bisa mendorong masyarakat, khususnya pemuda untuk menjaga ketaatan protokol kesehatan,”pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya