Relawan D1FA Bergerak Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
relawan gerak menangkan pradi
DUKUNGAN : Relawan D1FA saat bertandang ke kediaman Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya kandidat, partai dan tim pemenangan yang ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Depok 2020, warga Depok yang tergabung dalam relawan Pradi-Afifah (D1FA) siap bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020.

Pembina Relawan D1FA, H. Ramhad Malik mengatakan, pihaknya menilai kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB), benar-benar bisa membangkitkan Kota Depok dan dapat diperhitungkan sebagai etalase Provinsi Jawa Barat.

“Depok itu bertetangga dengan Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan juga DKI Jakarta yang menjadi sorotan dunia, tapi kenapa Depok tidak begitu dilirik, artinya ada yang salah dalam proses pengambilan kebijakan dan pembangunannya,” kata Mbah Malik –sapannya- kepada Radar Depok, Senin (19/10).

Dari sini, sambung Mbah Malik, perlu sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan serta membenahi Kota Depok.  Dan, kata dia, pemimpin yang dapat mewujudkan itu adalah Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kami yakin, Bang Pradi dan Ibu Afifah dapat membenahi Kota Depok, sehingga menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di Indonesia,” sambungnya.

Untuk itu, kata Mbah Malik, Relawan D1FA yang digawangi dirinya, Bambang Tricahyana,  H, Sutikno dan segenap pengurus terus bergerak dan melakukan sosialisasi memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kami sudah melakukan sejumlah agenda untuk menyosialisasikan Paslon Nomor 1,” katanya.

1 of 2

You may also read!

tentang tabung bright gas depok

Warga Masih Awam Soal Bright Gas

KEBIJAKAN GAS : Salah satu pekerja saat merapikan tabung biru gas 12 kg dan bright

Read More...
agenda PKS depok

Agenda DPD PKS Kota Depok : Inisiasi Istighasah Daring, Ajak Masyarakat Peduli Kondisi Bangsa

DOA : Suasana saat Istighasah daring DPD PKS Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA   Menyikapi berbagai permasalahan

Read More...

Berkampanye dengan Rambu-rambu Etika

  Oleh : Hamdi, S.Sos Anggota Forum Akselerasi Masyarakat Madani Indonesia (FAMMI). Tinggal di Depok   JIKA tak ada aral melintang, perhelatan pemilahan

Read More...

Mobile Sliding Menu