Relawan Disabilitas Inklusi Dukung Paslon Nomor 2

In Politika
relawan disabilitas untuk imam
PERHATIAN : Calon Wakil Walikota Depok, Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat menghadiri deklarasi dukungan Relawan Disabilitas Inklusi Kota Depok pada Pilkada Depok 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOk.COM, DEPOK – Perhatian terhadap penyandang disabilitas sejak duduk di kursi legislatif dan akan memperjuangkan fasilitas yang dibutuhkan, membuat Imam Budi Hartono mendapat dukungan dari Relawan Disabilitas Inklusi Kota Depok pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

Senin (19/10), mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris- Imam Budi Hartono siap mewujudkan hal tersebut usai memenangkan Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah, kami Idris-Imam Depok kembali mendapat dukungan, kali ini dari kawan-kawan Relawan Disabilitas Inklusi Kota Depok,” kata Calon Wakil Walikota Depok, Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono kepada Radar Depok.

Imam yang juga Pembina National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Jawa Barat ini menegaskan, kawan-kawan disabilitas pun memiliki hak untuk menentukan sikap dan dukungan di Pilkada Depok 2020.

“Insya Allah kawan-kawan disabilitas juga punya hak untuk menentukan sikap, dan kita berkewajiban juga memikirkan sarana agar mereka bisa melakukan aktivitas seperti pada umumnya, ” tegas Imam.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini mengungkapkan, jika memenangkan Pilkada 2020,  dirinya bersama Calon Walikota Mohammad Idris siap menyediakan fasilitas yang dibutuhkan bagi kaum disabilitas, sehingga mereka tidak kesulitan ketika di ruang pelayanan atau area publik.

“Untuk yang tuli fasilitas visual dan suara ataupun penanda untuk yang buta, serta fasilitas jalur kursi roda bagi yang tidak bisa menggunakan tangga. Pelan-pelan kita tingkatkan pelayanan publik di kota tercinta kita ya. Terima kasih untuk kawan-kawan komunitas disabilitas inklusi atas dukungannya kepada kami Paslon nomor urut 2 Idris Imam Depok. lanjutkan, ” pungkas Imam.

1 of 2

You may also read!

relawan gerak menangkan pradi

Relawan D1FA Bergerak Menangkan Pradi-Afifah

DUKUNGAN : Relawan D1FA saat bertandang ke kediaman Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi

Read More...
tentang tabung bright gas depok

Warga Masih Awam Soal Bright Gas

KEBIJAKAN GAS : Salah satu pekerja saat merapikan tabung biru gas 12 kg dan bright

Read More...
agenda PKS depok

Agenda DPD PKS Kota Depok : Inisiasi Istighasah Daring, Ajak Masyarakat Peduli Kondisi Bangsa

DOA : Suasana saat Istighasah daring DPD PKS Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA   Menyikapi berbagai permasalahan

Read More...

Mobile Sliding Menu