kuda depok bersama warga
AKSI SIMPATIK : Kuda Depok, Empiris dan RMC saat melakukan aksi simpatik dan sosialisasi Idris-Imam di RT03/01 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
kuda depok bersama warga
AKSI SIMPATIK : Kuda Depok, Empiris dan RMC saat melakukan aksi simpatik dan sosialisasi Idris-Imam di RT03/01 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Komunitas Pemuda (Kuda) Depok berkolaborasi dengan Emak-emak Milenial Pendukung Idris-Imam Sukses (Empiris) dan Roni Madropi Center (RMC) kembali berkolaborasi  melakukan aksi simpatik dan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok.

Baru-baru ini, tiga serangkai tersebut kompak melakukan pengasapan atau fogging dan sosialisasi di lingkungan RT03/01 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Agenda tersebut menargetkan 700 kepala keluarga (KK) dan komunitas enam ibu-ibu.

“Alhamdulillah, kami relawan pendukung Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam, baik dari Kuda, Empiris dan RMC melakukan kolaborasi di tahapan kampanye ini,” kata Sekjen Kuda Depok, Hilal Hadiana kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, agenda tersebut ditujukan untuk menunjukan rasa simpatik dan kepedulian relawan Idris-Imam guna berbuat serta bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga, kehadiran mereka tidak hanya untuk menyosialisasikan kandidat.

“Kami concern mendukung dan menyosialisasikan Paslon Nomor Urut 2, tetap tidak hanya sekedar sosialisasi, tapi juga berbuat sesuatu yang bermanfaat untu masyarakat,” jelas Hilal.

Saat ini, sambung Hilal, memasuki musim pancaroba, di mana jentik nyamuk Aedest Aegyti penyebab demam berdarah dangue (DBD). Sehingga, pengasapan di masyarakat menjadi kebutuhan vital saat ini.

“Ini sesuai dengan rundown jadwal yang kami agendakan. Kami akan terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat dan mendulang sebanyak mungkin suara untuk pasangan Idris-Imam di Pilkada,” sambung Hilal.