relawan pradi afifah bergerak
KERJA NYATA : Mamat Labet (kiri) sedang memasang spanduk pasangan Pradi-Afifah di Kecamatan Pancoranmas. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
relawan pradi afifah bergerak
KERJA NYATA : Mamat Labet (kiri) sedang memasang spanduk pasangan Pradi-Afifah di Kecamatan Pancoranmas. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ingin ada perubahan berarti di Kota Depok. Elemen warga, baik yang tergabung dalam grup relawan maupun individu membantu kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

Seperti yang dilakukan Relawan Pradi-Afifah di Kecamatan Pancoranmas. Di bawah komando Mamat Labet, mereka berinisiatif menyebar stiker, memasang ratusan spanduk dan baliho pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit tersebut.

“Kami terus menyosialisasikan Pradi-Afifah, di antaranya  dengan memasang spanduk dan baliho, juga membagikan stiker ke pengguna jalan,” kata Mamat Labet kepada Radar Depok, Jumat (23/10).

Ketua LPM Kelurahan Pancoranmas ini mengatakan, pihaknya aktif menggaungkan tema perubahan yang diusung Pradi-Afifah pada Pilkada Depok 2020. “Kami ingin suasana baru, perubahan bagi Kota Depok. Dimana Depok banyak potensi yang bisa digali, baik dari dunia pendidikan maupun kebudayaannya,”  ucapnya.

Mamat sebagai relawan, menginginkan pemimpin yang amanah, dan tanpa membeda-bedakan golongan dapat menyapa seluruh komponen yang ada di Kota Depok.

“Kami ingin pemimpin yang amanah, dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa membeda-bedakannya,” terangnya.

Menurutnya, dengan membagikan stiker dan pemasangan baliho, dirasa pas untuk menyosialisasikan Pradi-Afifah, apalagi ditengah pandemi Covid-19.

“Ada orang yang bagi saya dua lembar stiker paslon nomor urut satu, malah saya bagi 200 lembar stiker Pradi Afifah. Begitu semangatnya masyarakat mensosialisasikan Pradi Afifah,” pungkasnya. (rd/cky)

 

Jurnalsi : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya