Beranda Metropolis Ridwan Kamil Bakal Berikan Sarpras Kesehatan Menjelang Pilkada Depok

Ridwan Kamil Bakal Berikan Sarpras Kesehatan Menjelang Pilkada Depok

0
Ridwan Kamil Bakal Berikan Sarpras Kesehatan Menjelang Pilkada Depok
KUNJUNGAN : PJS Walikota Depok, Dedi Supandi saat menyambangi polrestro Depok, Kamis (01/10). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
pjs walikota datang ke polres
KUNJUNGAN : PJS Walikota Depok, Dedi Supandi saat menyambangi polrestro Depok, Kamis (01/10). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menyambangi Kota Depok. akan melakukan peninjauan dan memberikan bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) kesehatan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Kamis (01/10).

Pejabat Sementara Walikota Depok, Dedi Supandi mengatakan, Ridwan Kamil akan datang ke Kota Depok untuk meninjau evaluasinya pelaksanan gugus tugas Covid. Kedatangan Ridwan Kamil melihat Kota Depok, bekasi, dan Bogor merupakan bagian dari zona yang harus mendapatkan perhatian khusus, karena selain zona merah Kota Depok berbatasan dengan DKI Jakarta.

“Besok Ridwan Kamil akan berkantor sehari di Kota Depok,” ujar Dedi Supandi kepada Radar Depok.

Dedi Supandi menjelaskan, Ridwan Kamil akan datang sehari dalam sepekan guna memberikan evaluasi. Selain itu, Ridwan Kamil akan memberikan bantuan dan dukungan Sarpras untuk mendukung kegiatan Pilkada yang bebas Covid-19.

Dedi Supandi mengungkapkan, Pemkot Depok akan meminta dukungan lainnya ke Provinsi jawa Barat, tentang rencana penanganan dan pencegahan yang sudah berjalan sesuai konsep. Seperti kampung siaga, penambahan tempat tidur di RSUD, penambahan ruang ICU, hingga mencari titik isolasi mandiri.

Dedi Supandi menilai, Kota Depok merupakan lokasi yang padat penduduk dan klaster yang muncul merupakan klaster perkantoran dan berdampak ke keluarga. Untuk itu, isolasi mandiri di wilayah padat penduduk dinilai riskan apabila dilakukan di rumah.