Ridwan Kamil Bakal ‘Tongkrongin’ Pilkada Kota Depok

In Utama
ridwan kamil untuk pilkada depok
TERANGKAN : Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melakukan konfrensi pers di depan rumah sakit Citra Medika, Kecamatan Cilodong, Jumat (02/10). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kota Depok menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang menyelengarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok di tahun 2020. Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil bakal memantau pelaksanaannya tengah pandemi virus Korona, (Covid-19), sehingga Pilkada Kota Depok terbebas penyebaran Covid-19.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi (Bodebek) menjadi penyumbang terbesar kasus Jawa Barat yaitu 60 sampai 70 persen. Untuk itu, Ridwan Kamil menggeser semua resources ke wilayah Bodebek.

“Kota Depok lagi Pilkada Saya ingin memastikan saya bisa mengatur Bodebek lebih dekat Pilkada-nya jangan jadi klaster,” ujar Ridwan Kamil kepada Radar Depok, Jumat (02/10).

Ridwan Kamil meminta Polrestro Depok, Kodim 0508 Depok, dan Pejabat Sementara Walikota Depok, dapat memperhatikan protokol kampanye. Ridwan Kamil ingin membuktikan Pilkada di Jawa Barat, dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi klaster selama protokol diterapkan.

Ridwan Kamil mengungkapkan, selain di Kota Depok, dirinya akan melakukan peninjauan di wilayah Bogor maupun Bekasi, namun Kota Depok dijadikan titik awal kunjungannya. Selain itu, Ridwan Kamil akan mengawal kebijakan DKI Jakarta pada level dampak terhadap regional.

“Salah satunya kan saya bikin imbauan agar Warga Jakarta kurangi dulu pergerakan wisatanya, itu hasilnya luar biasa, saya di-bully juga oleh pebisnis,” terang Ridwan Kamil.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu