Rustic Kafe Suguhkan Suasana Tradisional

In Ekbis dan Hiburan
rustic cafe jawa
KLASIK : Kitchen & Coffee Rustic, cafe dengan suasana klasik Jawa di Jalan Raya Sawangan. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mendengar kata kafe tentu berkaitan dengan tempat nongkrong dan santai, tempat untuk memesan kopi dan aneka minuman dan camilan hingga makanan berat seperti nasi. Desain kafe pun beragam, namun kebanyakan konsepnya mewah, berkelas, dan modern tentunya.

Berbeda dengan kafe yang bernama Kitchen & Coffee Rustic ini, desain tempatnya mengusung konsep Klasik Jawa. Mulai dari kursi, meja, lukisan, dan lain-lain, semuanya serba desain Klasik Jawa. Meski begitu, pengunjung bisa menikmati suasana kafe akan tetapi rasanya seperti di Jawa.

“Gaya klasik dipilih karena kebetulan ownernya ini adalah orang Jawa,” ujar Waiter Kitchen & Coffee Rustic, Jeri kepada Radar Depok.

Dibalik desain kafe yang serba Jawa, kafe ini menyajikan menu makanan dan minumannya yang kekinian. Seperti menu aneka Pizza, aneka pasta atau spaghetti, dan juga terdapat makanan berat seperti nasi goreng dan nasi ayam sambal matah. Terdapat juga minuman yang masa kini mulai dari teh kekinian seperti bubble tea, aneka kopi seperti cappuccino, vanila latte, red velvet, dan lainnya seperti minuman kafe pada umumnya. Harga menu yang ada disini mulai dari Rp14 ribu sampai Rp40 ribu saja.

Kitchen & Coffee Rustic sudah berjalan selama 4 tahun. Lokasi kafe ini berada di Jalan Raya Sawangan No.98-99, Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat. Kafe ini cocok untuk bagi yang ingin bersantai ria sambil menikmati suasana klasik. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu