Sahabat Ngopi : Bayar Seikhlasnya Sekaligus Berdonasi

In Ekbis dan Hiburan
madam els ke sahabat kopi
ASIK : Madam Els saat berada di Sahabat Ngopi, tersedia aneka menu makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berawal dari lokasi kantor sebuah perusahaan properti, Sahabat Ngopi yang berada di Jalan Sulawesi no210 ini akhirnya terbentuk. Sebuah kafe dengan konsep unik, dimana setiap pengunjung yang datang makan dan minum ditempat maka bisa bayar seikhlasnya. Tak hanya itu, hasil pembayaran dari konsumen sebesar Rp1.000 dialokasikan untuk donasi.

“Jadi bayar seikhlasnya kalau dine in, bahkan sekaligus berdonasi juga loh,” ujar Owner Sahabat Ngopi, Heri Setiyono kepada Radar Depok.

Heri menjelaskan, tadinya sebelum ada Sahabat Ngopi, biasanya ketemu sama klien diluaran dan akhirnya memaksimalkan tempat kosong yang kini didesain secara cozy. Sahabat Ngopi memiliki konsep unik, dari luar ada kesan culture Indonesia lalu masuk kebagian samping tersedia kursi unik dan gerobak kopi. Bagian dalam Sahabat Ngopi didesain semakin asik, ada beberapa ruang yang menyuguhkan suasana berbeda.

“Nah ruang-ruang ini juga bisa digunakan untuk berbagai acara, banyak pilihan mau outdoor atau indoor,” ungkapnya.

Meski tadinya menyediakan minuman kopi untuk menservis klien, namun produk minumannya tidak asal-asalan. Dengan tagline 1.000 persen beans Rp1.000 donasi, artinya biji kopi yang digunakan yang terbaik. Produk minuman kopinya beragam, yang non kopi juga tersedia. Minumannya bisa dinikmati hangat atau dingin. Selain minuman, Sahabat Ngopi juga menyediakan aneka makanan yang mana produknya berasal dari UMKM sekitar.

“Kami juga ada fasilitas karaoke atau proyektor untuk meeting dan lainnya,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pelantikan wakil rektor UI

UI Lantik Tiga Wakil Rektor

DILANTIK : drg. Nurtami menandatangani Berita Acara Pelantikan Wakil Rektor Universitas Indonesia, di Balai Kirti

Read More...
facebook marketing 2

PNM Gelar Pelatihan Online Serentak di Delapan Cabang

VIRTUAL : Dalam kegiatan pelatihan virtual ini diisi oleh narasumber inspiratif, Ujang Rusdianto pemilik Kasa

Read More...
melek pengawasan

Dorong Masyarakat Melek Pengawasan : Deklarasi Kampung Pengawasan Zona Integritas Pilkada

SOSIALISASI : Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pengawas Kelurahan Cilodong, menggelar Sosialisasi pengawasan partisipatif

Read More...

Mobile Sliding Menu