Saksi PT RMA Patahkan Pernyataan Noorlilah

In Satelit Depok
saksi PT RMA
SIDANG LAPANGAN : Majelis hakim sedang melaksanakan proses sidang lapangan di lahan perumahan Vila Rizki Ilhamid 2 yang jadi sengketa. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PENGASINAN Sengketa kepemilikan lahan perumahan Villa Rizki Ilhami 2, di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, terus berlanjut. Kali ini proses Sidang Perkara 67/pdt.g/2020/PN.DPK tersebut, sudah sampai pada tahap pemeriksaan saksi dari pihak Tergugat I, yaitu PT Rizki Mustika Abadi (RMA).

Dalam pantauan Radar Depok, Pihak PT RMA menghadirkan saksi kedua yang bernama Zainal Abidin. Yang pada pokoknya menerangkan, jika saksi tidak pernah menandatangani Surat Pelepasan Hak (SPH) dan Surat Keterangan Waris yang dijadikan bukti oleh Penggugat yaitu Noorlilah.

“Nama ayah saya dan ibu saya sudah berbeda dengan yang tercantum di dokumen bukti itu jadi jelas saya tidak pernah membuat dokumen itu selama hidup saya,” kata Zainal Abidin dalam persidangan, Rabu (21/10).

Dalam persidangan tersebut, terungkap bila Zainal Abidin selaku saksi dalam perkara tersebut, bahkan tidak pernah menguasai atau melihat SK Kinag yang dikatakan Penggugat, diterima dari ahli waris penggarap.

Maka dari itu, Kuasa Hukum PT RMA, Masayu Donny Kertopati mengungkapkan, keterangan saksi tersebut sangat penting dipertimbangkan majelis hakim yang menyidang perkara tersebut dalam putusannya nanti.

“Perkara ini sudah pernah diputus di PTUN Bandung, dengan salah satu pertimbangannya adalah SPH yang dijadikan bukti oleh Penggugat mengandung kebohongan, jadi kami sebagai Kuasa Hukum berpendapat keterangan saksi ini bisa memberikan petunjuk bagi majelis untuk memberikan pertimbangan hukum yang tidak kontradiktif dengan putusan PTUN Bandung,” pintanya.

1 of 2

You may also read!

ridwan kamil di puskesmas tapos

Depok Kekurangan Vaksinator Korona

PANTAU SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi tenaga kesehatan saat simulasi pemberian vaksin

Read More...
relawan qonita untuk idris

QL Center Targetkan Idris-Imam Menang Mutlak

DEKLARASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah memberikan sambutan saat Relawan QL Center

Read More...
protokol kesehatan wisara

Wisata Alam Kembali Dibuka, Hanya 50 Persen Pengunjung

TERTIB : Salah satu destinasi wisata Kota Depok D’Kandang Farm House mulai buka di masa

Read More...

Mobile Sliding Menu