Salurkan CSR, Pegadaian Berikan Beasiswa

In Ekbis dan Hiburan
pegadaian bagi bagi bantuan
SERAHKAN : PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 salurkan Corporate Social Responcibility (CSR) berupa pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi dan membutuhkan bantuan saat pandemi di Kantor Cabang Pegadaian Depok, kemarin (01/10). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Pegadaian (Persero) kembali menyalurkan Corporate Social Responcibility (CSR). Kali ini Kantor Wilayah VIII Jakarta 1 menyalurkan Programbantuan CSR berupa pemberian beasiswa kepada siswa- siswi berprestasi. Bertempat di The Gade Coffee and Gold Kantor Pegadaian Cabang Depok (1/10), sebanyak 26 siswa berprestasi yang membutuhkan menerima beasiswa berupa uang tunai untuk kebutuhan sekolah selama satu tahun. Siswa yang berprestasi ini terdiri dari jenjang sekolah dasar (SD), sekolah mengenah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA).

Selain tim dari Pegadaian, hadir juga dalam acara pemberian beasiswa perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yaitu dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok yang dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Disdik Kota Depok beserta para kepala sekolah beserta anak didiknya.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VIII Jakarta 1, Edi Sarwono menjelaskan, pemberian CSR ini merupakan program rutin tahunan. Tak hanya untuk dunia pendidikan saja, berbagai skup yang memerlukan bantuan terus diupayakan.  Pegadaian selalu hadir untuk masyarakat sekitar. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pegadaian terus berupaya menebar manfaat kepada sesama yang membutuhkan.

“Diharapkan masyarakat tetap semangat di kala pandemi dan menegaskan bahwa di negara ini tidak hidup sendiri, ada BUMN khususnya Pegadaian yang siap membantu,” tegasnya.

PT Pegadaian (Persero) Wilayah VIII Jakarta 1 ini meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bogor, Depok, dan Karawang. Untuk total bantuan beasiswa diberikan sebanyak Rp105 Juta. Sebelumnya Pegadaian telah aktif menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), kebutuhan pokok dan sarana lainnya. Hampir  sekitar Rp10 miliar Pegadaian telah menyalurkan bantuan program CSR hingga ke seluruh penjuru negeri.

“Selain program CSR, Pegadaian juga terus memberikan kemudahan-kemudahan untuk program dan produk yang tentunya menguntungkan bagi nasabah,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu