Beranda Metropolis Sambangi Depok, Ridwan Kamil Bakal Tinjau Sembilan Titik

Sambangi Depok, Ridwan Kamil Bakal Tinjau Sembilan Titik

0
Sambangi Depok, Ridwan Kamil Bakal Tinjau Sembilan Titik
PJS Walikota Depok, Dedi Supandi.
PJS walikota depok peci
PJS Walikota Depok, Dedi Supandi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menyiapkan sejumlah rencana strategis saat berkantor di Kota Depok. Nantinya, Ridwan Kamil akan menyambangi sejumlah titik yang berdampak terhadap Covid-19 di Kota Depok.

Pejabat Sementara Walikota Depok, Dedi Supandi mengatakan, Ridwan Kamil akan berkantor hanya sepekan di Kota Depok. Nantinya, Ridwan Kamil juga mendatangi wilayah Bogor dan Bekasi.

“Akan ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Ridwan Kamil di Kota Depok,” ujar Dedi Supandi kepada Radar Depok, Kamis (01/10).

Dedi Supandi mengungkapkan, Ridwan Kamil akan mengunjungi sembilan titik di Kota Depok dan melihat sejumlah aspek di Kota Depok. Aspek yang ditinjau Ridwan Kamil beberapa diantaranya seperti aspek ekonomi dengan mengunjungi UMKM dan evaluasi penertiban Sarpas sarana perbelanjaan, baik di mall maupun pasar.

Terkait penegakan Pembatasan Aktifitas Warga (PAW) dan Pembatasan Aktifitas Usaha (PAU), lanjut Dedi Supandi, akan tetap diberlakukan PAW dan PAU di Kota Depok. Dedi Supandi meminta kepada masyarakat dapat melakukan isolasi mandiri secara individu. Selain itu, dengan adanya klaster perkantoran pihak perusahaan dapat memberlakukan Work From Home.

“Malam ini, Ridwan Kamil di perkirakan sudah tiba di Kota Depok,” tutup Dedi Supandi. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya