SD Pioneer Limo Juara Umum Loketa

In Pendidikan
prestasi SD Pioner
BERPRESTASI : Siswa-siswi dan guru SD Pioneer berfoto bersama setelah meraih Juara Umum Loketa Tingkat Kecamatan Limo. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Para siswa SD Pioneer Limo kembali meraih sejumlah prestasi dalam event Lomba Keterampilan Agama (Loketa) 2020 tingkat Kecamatan Limo, beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, predikat Juara Umum mereka raih.

Kepala SD Pioneer Limo, ustad Etra Naufal mengatakan, siswa dan guru sangat bersyukur atas prestasi tersebut. Meski ditengah pandemi, tetap bisa mempertahankan prestasi.

“Ada pepatah mengatakan, mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan, dan itulah yang kami rasakan ditengah pandemi seperti ini,” ungkap Etra.

Selain itu lanjutnya, dari info yang mendadak dan persiapan serba singkat, latihan secepat kilat, para siswa diharuskan berkonsentrasi untuk bisa berlatih dalam waktu beberapa hari.

“Tapi semakin sempit waktu yang tersedia, semakin menambah semangat kami untuk mempertahankan prestasi juara,” tutur Etra.

Alhasil piala bergilir pun tak mau pindah ke lain hati, dan tetap menjadi milik SD Pioneer.

“Pialanya masih betah berdiri disekolah kami, mungkin ini efek pandemi piala pun ga mau keluar rumah mengikuti fatwa pemerintah dan MUI,” ucanya semringah.

Menurutnya, ini kali kedua Juara Umum diamanahkan kepada SD Pioneer. Dan ia berharap,  semoga tahun depan piala ini masih nyaman di tempatnya dan tidak pindah ke lain hati.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu