Beranda Ekbis dan Hiburan Sedjuk Bakmi dan Kopi Menggugah Selera

Sedjuk Bakmi dan Kopi Menggugah Selera

0
Sedjuk Bakmi dan Kopi Menggugah Selera
ENAK : Sedjuk Bakmi dan Kopi menyajikan bakmi dan kopi penyedjuk lapar. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
sedjuk bakmi dan kopi
ENAK : Sedjuk Bakmi dan Kopi menyajikan bakmi dan kopi penyedjuk lapar. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEOPK.COM, DEPOK – Kabar gembira bagi penggemar makanan mi dan kopi. Kini hadir tempat makan bernama Sedjuk Bakmi dan Kopi di Jalan Madrasah 1 no55, Gandul. Tempat ini memberikan warna baru yang manyajikan pergabungan antara Family Restaurant dan Coffeshop. Jadi pengunjung lebih mudah mendapatkan bakmi dan kopi yang nikmat.

“Kami kumpulan pencinta kopi dan bakmi, jadi kita bikin dimana orang bisa pesan makanan dan minuman yang tidak kalah enak,” ujar Owner Sedjuk Bakmi dan Kopi, Muhammad Kautsar kepada Radar Depok.

Kautsar menjelaskan, berawal dari keresahan pesan makanan via online yang berbeda tempat, dan melakukan dua kali pemesanan. Kemudian manajemen memikirkan untuk membuat tempat makan dan minum jadi satu dengan harga yang bersaing. Membawa Bakmi Kota dengan topping selatan, dan penanganan beverages ala Coffeshop. Sehingga terciptalah pergabungan Family Restaurant dan Coffeshop pada akhirnya. Sedjuk Bakmi dan Kopi tak hanya menyajikan bakmi saja, melainkan berabagai macam makanan lainnya.

“Walaupun namanya Sedjuk Bakmi dan Kopi, untuk makanan kami juga punya makanan selain bakmi,” tegasnya.

Selain bakmi, disini juga menyajikan makanan lain seperti Pasta, Siomay, Mie shirataki, Ricebowl, olahan kecombrang yang amat diminati PenyedjukLara. PenyedjukLara adalah sebutan untuk pelanggan setia di Sedjuk Bakmi dan Kopi. Menu bakmi yang tak kalah yaitu Bakmi Ayam Oven Siram Keju, Bakmi Ayam Oven Sambal Matah, Bakmi Ayam Oven Sambal Krecek, dan menu pilihan lainya. Untuk minuman tersedia coffee based, milk based, chocolate based, sparkling, premium tea dan lainya. Kisaran harga makanan mulai dari Rp23 ribu sedangkan, minuman mulai dari Rp15 ribu.