Beranda Satelit Depok Sepakat Pilkada Santui di Pancoranmas

Sepakat Pilkada Santui di Pancoranmas

0
Sepakat Pilkada Santui di Pancoranmas
DEKLARASI : Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada Serentak Tahun 2020 diadakan di Kantor Kecamatan Pancoranmas, Jumat (25/09). FOTO : YASMINE/RADAR DEPOK
pilkada santai di pancoranmas
DEKLARASI : Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada Serentak Tahun 2020 diadakan di Kantor Kecamatan Pancoranmas, Jumat (25/09). FOTO : YASMINE/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pancoranmas menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai pada Pilkada Serentak Tahun 2020, di Kantor Kecamatan Pancoranmas, Jumat (25/09).

Perwakilan dari PPK Pancoran Mas, Intan Paradu mengatakan deklarasi ini, memuat kesepakatan dari dua pasangan calon peserta pilkada. Serta bertujuan untuk berkomitmen menjalankan pilkada yang  professional, mentaati protokol kesehatan, dan Pilkada Santui.

“Pilkada santui adalah Pilkada yang sinergitas, aman, netral, tertib, unggul dan integritas,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Kegiatan Deklarasi Damai mengundang Perwakilan dari Tim Pasangan Calon 1 dan 2, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Pancoranmas (Panwascam), Camat Pancoranmas Utang Wardaya, Polsek Pancoranmas, Koramil Pancoranmas, dan Perwakilan PPS se-kecamatan Pancoran Mas.

“Serta, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna juga turut hadir di kegiatan ini,” ujar Intan.

Perwakilan dari dua Tim Pasangan Calon Pilkada, Camat Pancoranmas, Danramil, Ketua PPK dan Panwascam menandatangani kesepakatan Deklarasi Kampanye Damai. Kemudian, diadakan juga rapat koordinasi gabungan.

“Harapannya kedua paslon tetap berkomitmen dan mematuhi kesepakatan pada deklarasi ini agar terciptanya situasi  kondusif selama pilkada,” ungkapnya.

Pada akhir kegiatan Deklarasi Damai, terdapat sesi pelepasan burung-burung merpati dan balon. Sebagai simbol damai. Kegiatan ini bersamaan dengan Deklarasi Netralitas ASN yang diselanggarakan oleh Panwascam. (rd/mg1)

 

Jurnalis : Yasmine

Editor : Pebri Mulya