Serba Untung di Honda Prima

In Ekbis dan Hiburan
beli motor honda
BANYAK PROMO : Honda Prima yang berada di Jalan Siliwangi berikan banyak promo menarik selama Oktober 2020. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi masyarakat Depok yang sedang mencari motor bisa datang ke dealer Honda Prima yang berada di Jalan Siliwangi. Selama Oktober 2020 Honda Prima berikan banyak keuntungan bagi konsumen. Mulai dari diskon down payment (DP), potongan cicilan hingga hadiah menarik.

“Bagi pembelian unit tertentu bisa mendapatkan keuntungan,” ujar Sales Counter Honda Prima, Mita kepada Radar Depok.

Mita menjelaskan, adapun promo yang diberikan mulai dari diskon hingga 50 persen, hadiah langsung, potongan tenor sebanyak 2 bulan. Promo ini khusus untuk konsumen yang mengambil tenor hingga 35 bulan. Untuk unitnya setiap pembelian Honda Genio, Beat, Scoopy dan PCX.

“Jadi ada diskon besar, potongan dan hadiah,” terangnya.

Selain promo tadi, ada juga diskon DP mulai dari Rp150 ribu hingga Rp800 ribu ditambah dengan diskon dealer. Program ini khusus pembelian Honda Supra GTR, Beat Sporty, Genio Series, ADV Series, CBR 150. Lalu khusus pembelian Honda Beat Series dan Street ditambah dengan bonus jaket, pembelian cash beban oleh konsumen sedangkan kredit gratis. Ada juga promo repeat order dan trade in (RO-TI) yang berlaku untuk pembelian Honda Vario 125 series dimana diskon Rp300 ribu ditambah diskonnya dealer.

“Semua program promo menarik ini berlangsung hingga 31 Oktober 2020,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu