smile sukatani idris imam
GIAT : Deklarasi relawan Sahabat Milenial (Smile) Idris - Imam di lingkungan RW 06 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
smile sukatani idris imam
GIAT : Deklarasi relawan Sahabat Milenial (Smile) Idris – Imam di lingkungan RW 06 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Relawan yang menamai dirinya Sahabat Milenial (Smile) Idris – Imam mengadakan deklarasi, sekaligus peresmian rumah relawan yang berlokasi di RW 06 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

“Kedatangan kyai (Idris) ke posko kami, seperti rumput kering yang disiram air hujan, kita lebih semangat lagi lebih giat lagi untuk memenangkan paslon nomor urut 2,” ucap Ketua umum Smile Idris – Imam, Irfan Januar kepada Radar Depok.

Ia juga menjelaskan, target suara yang di raih yaitu 80 persen dari masyarakat Kelurahan Sukatani.

“Kalau untuk anggota sudah ribuan dan tersebar di Kota Depok, bukan hanya anak-anak muda saja, tetapi juga masyarakat yang berjiwa muda atau milenial,” tuturnya.

Irfan juga mengungkapkan, selama kepemimpinan Mohammad Idris, seluruh program-programnya dijalankan dengan baik.

“Kami yakin, 10 janji kampenye Idris – Imam saat ini juga pasti akan direalisasikan dengan baik,” ujarnya.

Ditempat yang sama, koordinator Smile, Samsudin menjelaskan, ada empat pilar kekuatan di Sukatani yang akan membantu mendobrak suara untuk pasangan Idris – Imam.