Sogogi Shabu Sediakan Produk Grill

In Ekbis dan Hiburan
shogogi shabu enak
BARU : Sogogi Shabu kini bisa dinikmati dengan menu baru yaitu membakar daging di panggangan, hangat, nikmat, dan pastinya halal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Restoran dengan konsep all-you-can-eat saat ini kian diminati oleh masyarakat. Konsep all-you-can-eat yaitu makanan yang tidak disajikan dengan satu porsi saja, pelanggan yang sekali bayar bisa menikmati hidangan sepuasnya, bentuk hidangan biasanya berupa prasmanan atau buffet. Di Depok, salah satunya bisa ditemukan di Sogogi Shabu, yaitu restoran Korea-Jepang yang menerapkan konsep tersebut. Sogogi ada di Jalan Margonda Raya No.303, RT 01/12,Depok.

Sogogi Shabu saat ini telah menyediakan produk baru, yaitu Shabu + Grill. Yaitu produk yang menyediakan panggangan sehingga pelanggan bisa memasak makanan tersebut agar enak dan tetap hangat. Satu panggangan terdapat 2 bagian, yaitu untuk memanggang daging dan untuk merebus sayuran.

“Karena makanan ini lagi trend, awalnya kita hanya menyediakan shabu, namun sekarang sudah ada shabu + grill buat bakaran daging biar tetep hangat,” ujar Supervisor Sogogi Shabu, Muhammad Iqbal Ramadhan, kepada Radar Depok (20/10).

Harga paket shabu + grill terdapat 2 jenis, yaitu regular beef seharga Rp99 ribu dan premium beef seharga Rp129 ribu. Untuk premium beef, mengambil dagingnya harus dipesan ke pelayan supaya diambilkan sesuai jumlah yang diinginkan. Harganya termasuk murah karena setiap makan disana sudah bisa menikmati minuman gratis untuk semua varian. Dan tentunya juga bisa mengambil makanan sepuasnya, dan juga setiap pelanggan mendapatkan es krim Aice perorang.

“Untuk kuahnya itu paling spesial adalah tomyam, karena rasanya agak pedas, segar juga karena dari jeruk nipis dan campuran rempah-rempah, orang rata-rata sukanya kuah pedas.” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Sogogi juga memiliki promo setiap Senin yang dinamakan One Day Monday, yaitu makan 4 orang cukup bayar 3 orang. Juga terdapat promo 30 persen untuk konsumen dengan usia diatas 60 tahun dan di bawah 9 tahun, dan promo gratis untuk anak yang tingginya dibawah 110 cm.

“Promo berlaku jika membawa bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA),” pungkasnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol warga

Pradi Afifah Terus Bergerak Wujudkan Perubahan

KONSOLIDASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna melakukan konsolidasi dengan Pengurus Ranting  Partai

Read More...
pelantikan pramuka garuda

Calon Pramuka Garuda Diverifikasi

VERIFIKASI : Verifikasi dan penilaian calon Pramuka Garuda Kwarcab Kota Depok, di Gedung Kwarcab Pramuka

Read More...
PKB pancoranmas ke radar depok

Pilkada Depok 2020 Momentum Bangkitnya Perempuan Depok

PERNYATAAN SIKAP : Relawan Tim Penggerak Jalan Baru Kampung Lio, Kecamatan Pancoranmas, siap memenangkan Pradi-Afifah

Read More...

Mobile Sliding Menu