Sohib Bang Pradi Sawangan Genjot Kemenangan Pradi-Afifah

In Politika
pradi sawangan genjot
SIAP MENANG :  Sohib Bang Pradi Sawangan melakukan deklarasi untuk kemenangan  pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia, di Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Sabtu (10/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN BARU Dukungan buat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia terus mengalir deras. Pekan lalu, Sohib Bang Pradi Sawangan melakukan deklarasi. Siap kawal suara Pradi-Afifah di wilayahnya.

Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H S Purnomo mengatakan, gerakan akar rumput terus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Saya lihat di akar rumput terus bergerak dan memang kegiatan kami banyak. Karena itu kita bagi-bagi tugas. Biar semua bisa berjalan, karena ini kerjaan tim. Saya pun tidak bisa jalan sendiri tanpa teman-teman di bawah,” kata Purnomo saat menghadiri deklarasi dukungan Sohib Bang Pradi, di Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Sabtu (10/10).

Dikatakan Purnomo, meski relawan gencar bekerja, ia juga berharap mesin partai pendukung bisa bergerak. Apalagi Pradi-Afifah mendapat dukungan 33 anggota DPRD Kota Depok.

Makanya, ia yakin pasangan calon dari Koalisi Depok Bangkit itu bisa menang. Terlebih program yang ditawarkan lebih tajam dan langsung menyentuh ke bawah.

“Contohnya, kami ada program pembangunan RW dengan anggaran Rp500 juta per tahun. Program ini lebih merata ketimbang dibagi per kelurahan,” kata Purnomo.

Kemudian, sebagai wilayah yang berbatasan DKI Jakarta, Kota Depok termasuk yang lamban perkembangannya. Terlebih jika dibanding dengan wilayah lain seperti Bekasi, Tangerang dan Tangsel. Hal ini pula yang juga menjadi perhatian Pradi-Afifah.

Purnomo menuturkan, sejumlah sektor yang harusnya bisa dimanfaatkan untuk pendapatan daerah saat ini justru belum maksimal. Padahal pendapatan itu bisa dimanfaatkan buat pembangunan sehingga perkembangan Depok tidak berjalan lambat.

1 of 3

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu