Space Coin Laundry, Cepat dan Terjangkau

In Ekbis dan Hiburan
space coin laundry
GESIT : Space Coin Laundry mampu mencuci banyak pakaian hanya dalam 90 menit dengan harga yang terjangkau. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi masyarakat yang di sibukkan dengan aktivitas sehari-sehari yang padat terkadan kesulitan dalam menyelesaikan urusan mencuci pakaian. Bagi yang membutuhkan jasa usaha mencuci pakaian atau laundry bisa datang ke Space Coin Laundry di Jalan Raya Muchtar no4, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Laundry ini praktis dalam mencuci pakaian, disini pengerjaan hanya 90 menit  dan harganya terjangkau.

“Karena kelebihan kita kan salah satunya mesin cuci ada 24, dimana ada 12 mesin cuci dan 12 mesin pengering, jadi sekalipun banyak itu kita tetep tercover, jadi ga bakal kewalahan,” jelas Owner Space Coin Laundry, Faiz kepada Radar Depok.

Faiz menuturkan, Space Coin Laundry ini berdiri April 2020. Namun kinerjanya dalam menangani pakaian sangat bagus dan cepat. Laundry ini menawarkan 3 paket, pertama ada paket cuci kering dimana hanya dibutuhkan 90 menit saja, 30 menit untuk mencuci dan 1 jam untuk mengeringkan pakaian, kemudian bisa langsung dipakai. Kedua ada paket cuci lipat dimana hanya menunggu sekitar 2-3 jam saja, lalu bisa dibawa saat itu juga. Ketiga ada paket cuci setrika, membutuhkan waktu hingga 1 hari namun di Space Coin Laundry ini termasuk cepat dengan pakaian yang sangat banyak.

“Namanya Space Coin Laundry, karena kami ingin mencari nama yang anti mainstream namun bisa diingat banyak orang. Untuk nama Spacenya sendiri sebenarnya kita telah membuat gimmick seperti yang ada di tembok, bertuliskan ‘Butuh waktu 105.700 tahun cahaya untuk mengelilingi Galaksi Bima Sakti. Mengurus cucianmu. Kami cuma butuh waktu meminum segelas kopi, maka sudah sekesai,’ paparnya.

Ada juga paket hemat dimana jika membayar di awal, maka bisa hemat Rp1.500 perkilogram. Paket hematnya ada 3 yaitu pertama Member Merkurius 20 kilogram seharga Rp130 ribu atau Rp6.500 perkilogram. Kedua ada Member Venus 50 kilogram seharga Rp300 ribu atau Rp6.000 perkilogram. Ketiga ada Member Saturnus 80 kilogram seharga Rp440 ribu atau Rp5.500 perkilogram.

“Dari namanya saja adalah nama-nama planet, cocok dengan nama laundry nya yaitu Space Coin,” tandasnya.(rd/mg4).

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu