Steak Moen-Moen Hadirkan Mie Gondes

In Ekbis dan Hiburan
steak moen moen mi
BARU : Steak Moen-Moen rilis menu baru, yaitu mie gondes, level pedas bisa diatur. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi pecinta steak, tentu mungkin sudah pada kenal yang namanya Steak Moen-Moen. Jika belum, Steak Moen-Moen ini adalah salah satu outlet yang menjual makanan berupa steak. Untuk pecinta steak bisa mencoba makanan di Steak Moen-Moen, salah satunya di lokasi Jalan Bahagia Raya no7, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Saat ini ada menu terbaru di Steak Moen-Moen yaitu Mie Gondes.

Outlet steak dengan 40 cabang tersebut menyediakan menu seperti Chicken Hotplate dan Tenderloin Hotplate, makanan dengan dua potong ayam atau daging, harganya Rp 13,5 ribu untuk chicken dan Rp 15 ribu untuk tenderloin. Ada juga untuk makanan besarnya seperti Mix Hotplate, yaitu campuran antara chicken atau tenderloin. Juga menu seperti Double Chicken Hotplate dan Double Tenderloin Hotplate, dengan empat potong ayam atau daging.

“Kini kita punya menu baru, yaitu mie gondes, yang level pedasnya bisa disesuaikan,” ujar Supervisor Steak Moen-Moen Sukmajaya, Ade Putra, kepada Radar Depok (30/10).

Putra menjelaskan, menu baru mie gondes tersebut adalah berupa mie goreng dengan telur, juga ada tambahan potongan ayam, toppingnya adalah saus black pepper, BBQ, dan chicken paprika. Tentu saja, makanan mie gondes ini adalah makanan pedas yang memiliki level 1-5, cocok sekali bagi pecinta makanan pedas. Harganya pun terjangkau, yaitu dengan membayar Rp 12.500 bisa mendapatkan makanan pedas ini.

“Steak Moen-Moen cabang Sukmajaya ini buka dari pukul 10:00  hingga 21:00. Untuk dine in mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 18:00, selebihnya hanya take away,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PKKS SMPN 14 depok

Kinerja Kepala SMPN 14 Depok Dinilai

PENILAIAN : Kepala SMPN 14 Depok, Komar Suparman sedang memaparkan tentang program dan kegiatannya dalam

Read More...
BSI webinar

Seminar Digital Mindset, Transformasi di Era Pandemi Covid-19

VIRTUAL : Universitas Bina Sarana Informatika Program Studi Sistem Informasi Kampus Kota Bogor Fakultas Teknik

Read More...
logostik pilkada sampai depok

4.049 Kotak Suara Pilkada Tiba di Depok

DATANG : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna didampingi Anggota Bawaslu Kota Depok dan pihak

Read More...

Mobile Sliding Menu