Tak Mengindahkan Larangan, Seorang Pria Tewas Disambar Kereta

In Metropolis
Kecelakaan tabrak kereta
TEWAS : Kecelakaan lalu lintas di perlintasan Commuter Line tidak jauh dari Stasiun Depok Baru (Stadebar), Kemiri Muka, Beji, kembali terjadi, Kamis (15/10). FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seorang paruh baya tewas tertabrak KRL Comuterline. Insiden yang terjadi tidak jauh dari Stasiun Depok Baru (Stadebar) tersebut, terjadi pada pukul 07:00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata Agung, saat kejadian dirinya bersama temannya, yakni Dede Dirgiawan sedang bertugas sebagai pengatur penyebrangan rel kereta.

Tiba-tiba ada seseorang yang ingin melintas, Agung bersama Dede pun segera melarang orang tersebut untuk menyebrang rel, karena kereta akan lewat dari arah Bogor menuju Jakarta.

“Orang tersebut tidak mendengarkan kami sebagai petugas penyebrangan rel kereta. Akhirnya, orang tersebut tertabrak kereta dan terpentak sampai 11 meter dari kejadian,” ucapnya kepada Radar Depok. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu