Ternyata Ini Hasil Tes Urin 98 Pegawai Kejari Depok

In Metropolis
tes urin kejari depok
CEGAH NARKOBA : Pegawai Kejari Kota Depok saat melakukan tes urin guna mengantisipasi penyalahgunaan narkotika. FOTO : BNN FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – BNN Kota Depok bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan tes urin untuk 98 pegawai yang ada di lingkungan tersebut. Hasilnya, seluruh pegawai negatif, Rabu (14/10)

“Ini rentetan kegiatan BNN untuk mencegah bahaya ancaman narkoba yang ada di instansi vertikal, salah satunya Kejalsaan,” terang Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyaraka (Kasie P2M) BNN Kota Depok, Rina Astuti.

Tak hanya soal pencegahan, BNN juga mengajak serta memberdayakan jajaran Kejari Kota Depok, agar terus menjadi pelaku edukasi untuk mengupayakan pencegahan narkoba di berbagai lini.

“Mulai dari keluarga, tetangga, dan lingkungan. Edukasi soal dampak buruknya penggunaan narkoba, tidak ada untungnya menggunakan narkoba,” tegasnya.

Menurutnya, guna mempersempit ruang penyalahgunaan narkoba, harus dilakukan secara bersama. Mulai dari lapisan masyarakat, pemerintahan, aparat keamanan, pendidik atau guru sampai lembaga vertikal. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu