barbershop khalifah
NYAMAN : The Barber Shop Khalifah selain suasananya nyaman, harga juga termasuk murah dan peralatannya canggih. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
barbershop khalifah
NYAMAN : The Barber Shop Khalifah selain suasananya nyaman, harga juga termasuk murah dan peralatannya canggih. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi pria, potong rambut merupakan kegiatan yang rutin dan juga penting dilakukan untuk menjaga tatanan rambutnya. Selain memerhatikan harga, juga tentunya kenyamanan tempat. Bagi yang mencari harga pas dikantong dan nyaman bisa datang ke The Barber Shop Khalifah. Lokasinya berada di Jalan Raya Sawangan, Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

The Barber Shop Khalifah sudah berdiri selama setahun, dan termasuk bagian dari Khalifah Station, yaitu tempat penyucian mobil.. Harga pangkas rambut untuk orang dewasa Rp25 ribu, sedangkan anak-anak Rp20 ribu.

“Dengan harga Rp30 ribu, sudah termasuk pangkas rambut, cukur kumis dan brewok”, ujar Pengurus The Barber Shop Khalifah, Munajat, kepada Radar Depok (22/10).

Selain harganya murah, tempatnya juga nyaman. Selain ruangannya ber-AC, tempatnya terlihat modern seperti barber shop luar negeri. Terdapat keunikan pada atapnya, yaitu desain langit-langit barber dengan rak telur karton lalu di cat.

“Fungsi dari rak telur itu, kan sekarang cuaca panas terus, jadi untuk menahan panas serta meredam suara juga.” lanjutnya.

Mumu -sapaannya- menjelaskan, selain nyaman dan harganya murah, di barber shop ini juga menggunakan mesin dan peralatan pemangkas canggih untuk mempercepat pekerjaan. Seperti contoh ada mesin pencukur kumis dan brewok, jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk mengerok bagian brewok atau kumis. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya