Tiga Toko Senilai Miliaran Hangus di Cilodong

In Metropolis
tiga toko hangus
KEBAKARAN : Petugas Damkar berusaha memadamkan api yang melahap tiga bangunan yang terdiri dari dua toko kusen dan satu warteg, di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mata Sulis dan Novi sangat kosong. Bangunan tempat keduanya mencari rezeki bertahun-tahun sekejab sirna, Minggu (11/10). Api yang masih menyalak, tak menyisakan sama sekali rempahan bangunan Warung Tegal (Warteg) milik Sulis, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Cilodong Kota Depok. Sekira pukul 18:30 WIB, si jago merah melalap warteg dan dua toko kusen.

Pantauan Radar Depok di lokasi,  warga berkumpul di titik yang tak jauh dari kepulan asap berada. Hingga membuat proses pemadaman api sedikit terganggu. Sejumlah petugas gabungan yang terdiri dari Pemadam, PMI, Kepolisian (Inafis, kapolsek, dan lantas), Tagana, dan Satlakar segera mengamankan lokasi dan memadamkan api yang ada di sekeliling bangunan terbakar.

Salah satu pelayan Warteg, Novi yang juga saksi mata menjelaskan, kejadian yang begitu cepat terjadi. Kejadian setelah Maghrib. Awalnya dia sedang bawa piring, lalu melihat ada asap dari sebelah toko, dan juga ada api.

Kemudian, lanjut Novi, pada kejadian itu dia sedang melayani tiga orang pembeli. Dan akhirnya dia dan para pembeli keluar menyelamatkan diri.

“Terus kami yang ada di dalam ada tiga orang panik dan akhirnya lari keluar menyelamatkan diri,” tambah perempuan berusia 17 tahun itu kepada Harian Radar Depok, Minggu (11/10) malam.

Pemilik Warteg, Sulis mengatakan, dia merasa sedih dan kaget, karena usaha satu-satunya yang dia miliki telah habis terbakar. “Sedih pasti, semua hasil dagangan disitu, usaha yang saya miliki cuma satu-satunya disitu,” ungkapnya.

Masih di lokasi kebakaran, Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkar) Kota Depok, Tessy Haryati memaparkan, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan delapan unit mobil Damkar beserta 32 personel.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu