Titik Rindu Manjakan Pengunjung

In Ekbis dan Hiburan
manjakan di titik rindu
CAMILAN : Marketing Titik Rindu Coffee and Venue, Rahmawati memperlihatkan salah satu produk minuman kopi dan camilan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kini hadir coffee shop yang menawarkan konsep pemandangan outdoor modern minimalis. Titik Rindu Coffee and Venue yang berada di Jalan Masjid Nurul Huda, Kampung Serab no42, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya siap untuk memanjakan pengunjung yang datang. Tak hanya menyediakan menu kopi dan camilan, disini juga menjajakan makanan berat.

Marketing Titik Rindu Coffee and Venue, Rahmawati Permatasari mengatakan, untuk menu minuman, tersedia berbagai pilihan kopi, seperti kopi gula aren, kopi susu pandan, kopi susu pisang dan lainnya. Ada juga yang non kopi, seperti taro regal, taro latte non coffe, red velvet dan masih banyak yang lain. Minumannya tersedia dua pilihan yaitu panas dan dingin. Range harga untuk minuman mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Sedangkan untuk makanannya, ada rice bowl, nasi goreng, pasta, dan nasi kebuli. Harga makanannya mulai dari Rp20 ribu sampai Rp40 ribu.

“Disini kami menawarkan promo karena baru saja opening yaitu diskon sebesar 10 persen untuk umum. Sedangkan untuk tamu undangan diskonnya 15 persen. Syaratnya adalah follow Instagram Titik Kopi dan posting foto sedang menikmati produk dari Titik Rindu kemudian perlihatkan ke kasir,” jelas Rahma.

Titik Rindu juga menyediakan tempat untuk acara wedding, ulangtahun, meeting dan lainnya dengan kapasitas 100-150 orang.

“Sebenarnya bisa capai 200-an orang. Tapi kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19, maka kita perkecil. Tamu yang datang juga menerapkan protokol kesehatan, mulai dari cek suhu tubuh, masker, dan jaga jarak,” ungkapnya.

Selain itu, Titik Kopi tidak hanya untuk kalangan millenial saja. Bahkan sampai kalangan keluarga pun dapat menikmati waktu bersama di Titik Rindu, bisa di outdoor maupun di indoor. Fasilitasnya ada free Wifi, parkir luas karena tersedia beberapa kantong parkir disekitar, ada toilet dan musala juga. Titik Rindu buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08:00 hingga 20:00.

1 of 2

You may also read!

diskusi seniman depok

Depok Butuh Gedung Kesenian

DISKUSI : Sejumlah seniman dan budayawan Kota Depok menggelar diskusi dengan tagline Depok Butuh Gedung

Read More...
dapur pandawa 2

Mengenal Dewi Andarwati Pemilik Dapur Pandawa : Diorder hingga Luar Kota, Miliki Reseller (2)

PRODUKSI : Pegawai Dapur Pandawa sedang membuat kue donat pesanan pelanggan. FOTO : ISTIMEWA   Hobi Dewi

Read More...
senam dapat senang

Aerobik : Senam Dapat, Senang Dapat

SEHAT : Kaum ibu yang tergabung di dalam Mentari Squad, selepas menggelar aerobik, di Lapangan

Read More...

Mobile Sliding Menu