Touring XSR 155 Sampai di Titik Paling Timur

In Ekbis dan Hiburan
touring ujung timur
REBUT : Hadirnya XSR 155 makin mendukung lifestyle berkendara konsumen saat ini. Tampilan berbeda motor berkarakter sport heritage ini dipadukan dengan teknologi dan fitur modern, sukses merebut hati konsumen yang juga menggunakannya sebagai partner berkendara harian. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hadirnya XSR 155 makin mendukung lifestyle berkendara konsumen saat ini. Tampilan berbeda motor berkarakter sport heritage ini dipadukan dengan teknologi dan fitur modern, sukses merebut hati konsumen yang juga menggunakannya sebagai partner berkendara harian.

Hal itu seperti yang diungkapkan salah satu konsumen XSR 155 asal Papua, Dani Brekelle. Ia mengaku pecinta motor sport heritage dan suka desain XSR 155. Pertama kali lihat di social media lalu dirinya beli di dealer Polimak Yamaha. Ia beli karena cocok dengan style saya, tampak gagah, keren dan di pakai buat harian.

“Selain itu sudah dipakai dengan pengguna XSR 155 lainnya city touring di Papua dan sampai perbatasan Papua dengan Papua New Guinea (PNG). Gaya berkendara XSR 155 memilki ciri khas yang berbeda dengan motor lainnya yang membuat kita lebih percaya diri,” papar Dani Brekelle.

Selain mendukung lifestyle, XSR 155 memiliki fitur modern untuk  mendukung kenyamanan berkendara khususnya untuk motor sport yaitu fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan Fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Fitur Assist and Slipper Clutch membantu saat menghadapi jalanan banyak tikungan yang merupakan karakter jalanan di Indonesia timur.

”Dari pengalaman riding XSR 155 ini, saya merasakan kualitas fiturnya (Assist & Slipper Clutch) mendukung saat menurunkan kecepatan dan akselerasi melewati jalanan dengan banyak tikungan tajam yang kerap saya lalui, jadi motornya stabil saja. Shock depan dan belakang juga bikin nyaman kalau melewati jalan tidak rata dan lagi ngebonceng teman misalnya,” ungkap Dani Brekelle.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu