Trend Gerilya Menangkan Idris-Imam

In Politika
trend grilya idris
SOSIALISASI : Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti saat mendampingi sosialisasi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris sosialisasi dengan Keluarga besar Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Sukmajaya, Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Dewan Harian Cabang (DHC) 45, dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (Piveri) di rumah aspirasinya, di Komplek Griya Asri Nomor 03, RT01/02 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (24/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengejar target 70 persen suara kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti bersama Tim Relawan Endah Winarti (Trend) terus gerilya di Kecamatan Sukmajaya.

“Target kami memenangkan Kyai Idris dan Bang Imam tidak main-main di Kecamatan Sukmajaya, 70 persen harus dikejar,” kata Endah kepada Radar Depok.

Sehingga, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota aDepok 4 (Sukmajaya) ini menegaskan, dirinya bersama Trend dan kader Partai Demokrat Kota Depok akan gerilya di Kecamatan Sukmajaya mengenalkan Idris-Imam dan menyosialisasikan visi, misi dan program Paslon Nomor Urut 2.

“Kami gerilya, door to door ke masyarakat, sampai mereka yakin bahwa Pak Kyai Idris dan Bang Imam dapat membuat Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera dengan program-programnya,” tegas Endah.

Tidak hanya melakukan sosialisasi dan mengenalkan visi misi Paslon Nomor Urut 2, pihaknya pun melakukan aksi simpatik dengan membagikan masker ke pada masyarakat, baik dalam sosialisasi tatap  muka atau saat gerilya dan mendapati ada yang tidak mengenakan masker.

“Trend dibekali dengan kaos yang mengenalkan Paslon Nomor 2, juga membagikan masker kepada masyarakat,” papar Endah.

Selain itu, sambung Endah, pihaknya juga siap berkolaborasi dengan seluruh kader partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan relawan Idris-Imam  demi memenangkan Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020.

“Harapan kami, tentu masyarakat dapat memilih pasangan yang memiliki kualitas dan pengalaman. Sehingga, Depok akan makin maju, berbudaya dan sejahtera. Lanjutkan,” pungkas Endah. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pondok petir bangun

Warga RT3/9 Pondok Petir Bangun Masjid

BANGUN MASJID : Warga Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, ikut gotong royong membangun Masjid Nurussa’adah,

Read More...
juara UI pertahankan

Mahasiswa UI Juara 3 Dunia Metal Cup

JUARA : Sepuluh mahasiswa Program Studi Teknik Metalurgi dan Material FTUI berhasil menyabet Juara 3

Read More...
kepala dinas perpustakaan

Lestarikan Berbahasa Indonesia Baik dan Benar

Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus)

Read More...

Mobile Sliding Menu