trilis idris imam bukan jablay
HARAPAN : Ketua Trilis, Yusuf Trilis Hendra menyerahkan jersey Trilis ke Imam Budi Hartono baru-baru ini. FOTO : ISTIMEWA
trilis idris imam bukan jablay
HARAPAN : Ketua Trilis, Yusuf Trilis Hendra menyerahkan jersey Trilis ke Imam Budi Hartono baru-baru ini. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Telah teruji dan terbukit, baik pengalaman dan realisasi janji kampanyenya, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bukan pemimpin janji banyak realisasi lalai (Jablai).

“Kami nilai Idris Imam bukanlah pasangan yang Jablai akan tetapi pasangan yang sudah merealisasikan janjinya dan membawa pembangunan Kota Depok yang lebih baik,” kata Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (Triilis), Yusuf Trilis Hendra saat menyerahkan jersey Trilis ke Imam Budi Hartono baru-baru ini.

Dia mengatakan janji janji yang sudah dikampanyekan sebelumnya ternyata sudah terealisasi. Pasalnya,  Mohammad Idris tidak pernah ingkar janji, bahkan hampir 10 janjinya sudah dipenuhi di era kepimpinannya.

“Karena sudah terbukti dalam lima tahun bekerja dengan sungguh-sungguh dan terbukti memenuhi janjinya untuk warga Depok,” paparnya.

Salah satu janji Idris pada Pilkada 2015, sambung Trilis, membangun banyak taman di Depok, saat ini sudah terbukti dan saat ini sedang ada pembangunan RSUD di bagian Timur Kota Depok. Kemudian, Idris memiliki kinerja baik dalam masa kepemimpinannya. Contohnya, sudah terpenuhinya berbagai macam bentuk seperti pemberian beasiswa kepada warga tidak mampu sebagai bagian dari janji kampanye.