dukungan jagoan pradi
KOMPAK: Tujuh sanggar pencak silat di Kota Depok siap membantu kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna–Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA
dukungan jagoan pradi
KOMPAK : Tujuh sanggar pencak silat di Kota Depok siap membantu kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna–Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tujuh sanggar pencak silat di Kota Depok siap membantu kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna–Afifah Alia.

Sanggar tersebut, antara lain, Putera Pondok Jaya, Banyu Cakra Buana, Putera Malela, Putra Jawa Indah, Putera Rawa Indah, Putera Sejagad, Mustika Siliwangi, dan Putera Albarokat.

Ketua Sanggar Pondok Jaya, Rendy mengatakan, pihaknya bersama enam sanggar lainnya, akan turun ke masyarakat, guna menyosialisasikan pasangan dari Koalisi Depok Bangkit tersebut.

“Kami siap memenangkan Pradi-Afifah. Intinya kami guyub untuk melestarikan Budaya di Kota Depok,” kata Rendy, di Sanggar Seni Tradisional, Kampung Benda, Senin (26/10).

Rendy menuturkan, alasan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Pradi-Afifah, dikarenakan sosok Pradi yang tulus peduli dengan keberagaman Budaya di Kota Depok. “Kami telah kenal lama dengan Bang Pradi. Bukan baru. Bang Pradi itu, sangat cinta dengan budaya,” katanya.

Lebih lanjut, ia yakin jika Pradi nantinya terpilih menjadi Walikota Depok, akan memperjuangkan budaya di Depok dengan hati.

“Kami yakin bang Pradi ini nantinya akan memperjuangkan budaya di Depok. Beliau pun pegiat silat. Bisa silat juga,” pungkasnya.

Sementara itu, Pradi mengaku bersyukur dengan dukungan ini. Seperti harapan para pegiat silat tadi, dirinya siap mengembangkan silat dengan hati.

Karena menurutnya, silat bukan hal baru baginya. Beberap jurus silat ia kuasai. Karena selain untuk beladiri, bahkan filosofi terkandung di dalam olahraga asli tanah air ini. “Intinya ini adalah budaya asli Indonesia. Harus dikembangkan,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya