Ulama Cinere Mau Dibunuh

In Metropolis
ulama cinere mau dbunuh
Ulama Cinere, Ahmad Tajul Aspia yang menjadi target pembunuhan.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Entah apa yang ada dalam pikiran Muhammad Romadhon. Pria berusia 24 tahun ini, Jumat (30/10) sekira pukul 03:15 WIB dini hari menyatroni rumah ulama di Jalan Masjid 1 Kelurahan Cinere, Kecamatan Limo, Kota Depok. Kuat dugaan pria yang tinggal masih dalam satu RT ini, mau membunuh Ulama Ahmad Tajul Aspia.

Korban kejahatan, Ahmad Tajul Aspia mengatakan, pada malam itu dia dan lainnya selesai mengadakan talim dan ratiban, tiba-tiba ada suara lari dan pintu gerbang terbuka. Tidak lama terdengar suara dobrakan pintu gerban, dan ada suara orang yang menyebut-nyebut namanya.

“Kejadiannya menjelang makan malam selesai ratib, ada suara dobrakan di depan gerbang rumah. Saya yakin pelaku tidak bisa membuka pintu gerbang,” tuturnya kepada Radar Depok, Jumat (30/10).

Karena pelaku berteriak menyebut nama Haji Tajul dan melontarkan kata akan membunuh. Maka, semua orang yang ada di dalam bergegas keluar. Saat ramai orang keluar, pelaku yang bernama Muhammad Romadhon sempat kabur. Lalu, dikejar dan tertangkap tidak jauh dari lokasi kejadian. Anehnya pelaku tidak membawa alat apa pun, hanya membawa tas yang tidak diketahui isinya.

Setelah tertangkap, pelaku yang berusia 24 tahun diamankan dan diinterogasi. “Saat diinterogasi, pelaku kayak sadar ngga sadar. Ditanya nama dan rumah juga tidak mau jawab,” jelasnya.

Karena keadaan sudah mulai ricuh, dia mengaku segera melapor kepada pihak RT dan RW setempat. Serta menelpon polisi untuk segera mengamankan pelaku.

Tidak lama kemudian polisi datang dan mengamankan pelaku. Saat menunggu polisi datang, orangtua dari pelaku pun datang. Mereka mengaku, tidak mengetahui tindakan anaknya kala itu.

Radar Depok
1 of 2

You may also read!

persit koramil pancoranmas

Koramil Pancoranmas Dinilai

SAMBUTAN : Ibu-ibu Persit Koramil 01/Pancoranmas saat menghadiri penilaian Lomba Koramil di Koramil 01/Pancoranmas, di

Read More...
kuda konsisten idris

Geliat Kuda Depok di Pilkada Depok 2020 : Komitmen ke Idris-Imam, Tidak Pernah Absen Sosialisasi

DAMPINGI : Sekjen Kuda Depok Hilal Hadiana saat mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad

Read More...
nuroji terus sosialisasi

Nuroji Terus Sosialisasikan CHSE

NARASUMBER : Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Gerindra, Nuroji menjadi narasumber dalam  Bimbingan

Read More...

Mobile Sliding Menu