endah
Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.
endah
Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti.

 

Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti terus mengejar target 70 persen suara buat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, di Kecamatan Sukmajaya.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Guna mengejar target yang telah ditetapkan, ia dibantu Tim Relawan Endah (Trend) untuk bergerak door to door ke masyarakat. Bahkan, dilengkapi dengan atribut bahan kampanye (BK) seperti kaos, stiker, dan masker.

“Kami sudah seragam, pakai kaos kemenangan untuk pasangan Pak Kyai Idris dan Bang Imam. Jadi, begitu sosialisasi ke masyarakat, mereka sudah tahu, Idris-Imam Nomor 2 dan tinggal coblos di 9 Desember besok,” kata Endah kepada Radar Depok, Jumat (23/10).

Kemudian, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini melanjutkan, stiker dan masker sendiri akan dibagikan ke masyarakat. Sedangkan, khusus masker dibagikan bagi warga yang kedapatan tidak mengenakan saat keluar rumah.

“Kami kan sadar, ini masih suasana Covid-19, jadi perlu juga membantu warga yang tidak punya masker. Bentuk simpatik dari Demokrat, Ibu Hj. Endah Winarti dan Relawan Trend lah ini saat kampanye,” lanjutnya.

Ia berharap, agar Idris-Imam dapat meraih suara signifikan di Kecamatan Sukmajaya. Sebab, kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini memiliki pengalaman dan sudah membuktikan kinerja mereka, baik di eksekutif maupun legislatif.

“Pak Kyai Idris pengalaman sebagai Wakil Walikota dan Walikota Depok, mas Imam sudah kenyang pengalaman di dewan, 20 tahun lebih bukan suatu kebetulan dan pasti sudah khatam kaitan anggaran dan kebutuhan masyarakat, dewan kan saat reses turun menyerap aspirasi masyarakat,” kata Endah.