Warga Depok Tolak Provokasi

In Satelit Depok
depok tolak provokasi
CINTAI DAMAI : Anggota Pokdarkamtibmas Sukamaju memasang spanduk menolak provokasi, Selasa (13/10). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SUKAMAJU – Unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja nyatanya tidak melulu mendapat respon baik. Apalagi bila unjuk rasa dilandasi provokasi. Di Depok, Selasa (13/10), muncul spanduk-spanduk menolak unjuk rasa lantaran haoks dan provokasi. Mereka mengajak cinta damai.

Pantauan di lapanga, spanduk ini terpasang di Jalan Raya Bogor, Jalan Kartini, Jalan Arif Rahman Hakim, dan Jalan Raya Sawangan.

Anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Sukamaju, Firmanto mengatakan, pihaknya perwakilan dari masyarakat berharap unjuk rasa tidak berujung anarkis.

“Tujuan kita memasang spanduk imbauan Pokdar supaya warga maupun yang mengikuti demo untuk tertib dan tidak mudah terprovokasi untuk ikutan anarkis,” ungkap Firman.

Sementara itu, Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengapresiasi masyarakat yang berpikir positif dan cinta damai. Kata dia, negara dibangun dengan kebersamaan dan kedamaian.

“Tak mungkin dibangun dengan permusuhan dan keributan,” bebernya.

Ia menjelaskan, tidak sedikit warga depok yang khawatir, dampak unjuk rasa dan kerusuhan yang terjadi di Jakarta, berimbas ke Depok.

Di hampir seluruh wilayah Depok, bebernya, masyarakat menolak kerusuhan dan anarkisme. Mereka menginginkan kedamaian serta kenyamanan beraktifitas.

1 of 2

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu