Warga Masih Awam Soal Bright Gas

In Metropolis
tentang tabung bright gas depok
KEBIJAKAN GAS : Salah satu pekerja saat merapikan tabung biru gas 12 kg dan bright gas di dalam mobil truk yang ada di Agen Gas KSU Karya Jaya, Jalan Raden Saleh, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (19/10). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Penarikan bertahap tabung biru gas elpiji 12 Kg pada November mendatang dan diganti dengan bright gas, ternyata belum sepenuhnya di ketahui oleh masyarakat, khususnya agen elpiji.

Salah satunya Agen gas 12 Kg KSU Karya Jaya, Haji Oom di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (19/10).

Haji Oom mengaku, hingga saat ini semua pendistribusian gas masih normal seperti biasa, tidak ada perbedaan signifikan. Harganya pun beragam dari Rp150 ribu hingga Rp200 ribu, tabung biru maupun bright gas, tergantung permintaan dari warung.

“Saya belum dengar info adanya penarikan elpiji tabung biru. Sekarang masih menyuplai ke warung seperti biasa. Permintaan di warung juga tidak berubah,” ungkap Haji Oom kepada Radar Depok.

Ia mengaku, setiap hari menyuplai ratusan gas melon 3 Kg, dan puluhan elpiji 12 Kg, baik tabung biru maupun bright gas dengan ukuran yang sama 12 Kg, ke puluhan warung di Kecamatan Sukmajaya dan sebagian Cilodong.

“Yang paling tinggi permintaan yaitu gas melon. Kalau tabung biru dan bright gas tidak terlalu banyak di sebar ke warung,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, biasanya yang menggunakan bright gas serta tabung biru dari kalangan menengah ke atas atau industri besar. Seperti rumah makan dan restoran. Ada beberapa pelanggan rumahan yang menggunakan tabung biru, namun hanya beberapa saja.

1 of 2

You may also read!

agenda PKS depok

Agenda DPD PKS Kota Depok : Inisiasi Istighasah Daring, Ajak Masyarakat Peduli Kondisi Bangsa

DOA : Suasana saat Istighasah daring DPD PKS Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA   Menyikapi berbagai permasalahan

Read More...

Berkampanye dengan Rambu-rambu Etika

  Oleh : Hamdi, S.Sos Anggota Forum Akselerasi Masyarakat Madani Indonesia (FAMMI). Tinggal di Depok   JIKA tak ada aral melintang, perhelatan pemilahan

Read More...
DKP3 tentang tanaman

DKP3 Depok Fokus Dampingi Kelompok Tani

KUNJUNGAN : Kepala DKP3, Diah Sadiah bersama aparatur Kecamatan Sawangan saat berkunjung ke RW12 Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu